Sukses

3 Hal yang Orang Sukses Lakukan Saat Makan Siang

Banyak pegawai yang memilih untuk menyantap makan siang mereka ataupun menyelesaikan pekerjaan yang belum rampung.

Liputan6.com, Jakarta - Istirahat makan siang merupakan waktu yang biasanya dipakai oleh sebagian besar orang untuk bersantai. Banyak pegawai yang memilih untuk menyantap makan siang mereka ataupun menyelesaikan pekerjaan yang belum rampung.

Sama halnya dengan orang sukses dunia. Mereka ternyata memiliki kebiasaan unik yang sering dilakukan ketika istirahat makan siang. Apa saja? Melansir themuse, Selasa (3/5/2016) berikut ulasannya:

1. Berolahraga

Banyak orang sukses dunia yang memilih untuk berolahraga ketika istirahat makan siang. Salah satu diantaranya adalah pendiri dari Twitter, Evan Williams.

Williams ternyata gemar sekali untuk berolahraga ketika memiliki waktu luang. Salah satu waktu yang sering ia gunakan untuk berolahraga adalah ketika makan siang. Hal ini dapat Anda contoh sehingga badan pun bisa menjadi lebih bugar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan Siang dengan Kerabat

2. Pergi makan siang dengan kerabat

Selain berolahraga, para orang sukses juga senang menghabiskan waktu luang mereka untuk pergi makan siang dengan koleganya. Hal ini mereka lakukan untuk melepaskan penat. Dengan pergi makan siang bersama, Anda dapat menceritakan hal apa saja yang mereka lakukan sehari-hari.

3. Tidur Siang

Hal terakhir yang biasanya orang sukses lakukan ketika istirahat makan siang adalah tidur. Mereka menghabiskan waktu luang mereka untuk tidur dan istirahat. Tidur yang mereka lakukan ketika istirahat makan siang ini dapat membantu mengembalikan energi setelah setengah hari bekerja. (Vna/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini