Sukses

9 Anak Orang Sukses yang Bisa Mengubah Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan baru dimulai ketika seorang anak lahir ke dunia. Apalagi bila anak tersebut memiliki orang tua yang punya pengaruh dalam masyarakat.

Beberapa bulan lalu, Olivia Wilde dan Jason Sudeikis melahirkan seoran anak laki-laki, istri Roger Federer yang melahirkan anak kembar, juga Chelsea Clinton yang dikabarkan mengandung.

Anak-anak pada daftar ini mungkin masih merangkak, namun beberapa sudah nampak bersinar masa depannya. Melansir dari BusinessInsider, Kamis (5/5/2016) berikut adalah 9 daftar anak yang akan menjadi calon orang sukses, seperti orang tua mereka.

1. Calon politikus: Margaret Laura ‘Mila’ Hager
Orangtua: Jenna Bush Hager dan Henry Hager

Putri pertama dari Bush dan suaminya, Henry Hager menyambut bayi perempuan mereka pada April lalu. Sebagai cucu pertama dari mantan Presiden Amerika George W. Bush, dan cucu besar dari mantan Presiden Amerika lainnya yaitu George H. W. Bush, bayi ini lahir dalam akar politik yang serius.

2. Calon pewaris Hollywood: Dashiell Weinstein
Orangtua: Harvey Weinstein dan Georgina Chapman

Produser terbesar Hollywood , Harvey Weinstein, dan istrinya yang seorang perancang busana juga pendiri Marchesa Georgina Chapman, menyambut anak pada April lalu.

Dashiell Weinstein dihitung sebagai anak kedua, namun merupakan anak laki-laki pertama mereka. Dengan koneksi orangtua yang merupakan orang penting di dunia Hollywood, bayi ini akan menjadi pemain dalam dunia hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Leah Lou Abramovich

3. Calon penguasa: Leah Lou Abramovich
Orangtua: Roman Abramovich dan Daria ‘Dasha’ Zhukova

Miliarder Rusia, Roman Abramovich dan kekasihnya yang memiliki karir sebagai model, Dasha Zhukova menyambut anak perempuan kedua mereka yang bernama Leah April Lou. Bayi itu lahir di rumah sakit, daerah New York, dan akan memiliki kewarganegaraan Amerika.

Leah Lou adalah anak ketujuh dari Abramovich, yang memiliki Chelsea Football Club.

4. Calon bangsawan Inggris : Pangeran George Alexander Louis
Orangtua: Kate Middleton dan Prince William

Pangeran George adalah anak dari Duke dan Duchess of Cambridge. Kelahirannya telah mengambil perhatian dunia pada bulan Juli lalu.

Dia sudah membuat debut publik dalam tur resmi kerajaan di Selandia Baru, dan dengan cepat menjadi ikon fashion, seperti ibunya. Anak ini berada di urutan ketiga tahta Inggris.

3 dari 4 halaman

North West

5. Calon artis terkenal: North West
Orangtua: Kim Kardashian and Kanye West

Bayi North West, atau yang dipanggil Nori, lahir pada Juni lalu. Orangtuanya, Kim dan Kanye sempat mendapat banyak cemoohan karena memberinya nama yang unik seperti itu. Namun dunia segera memaafkan setelah melihat betapa manisnya Nori.

Orangtuanya penuh dengan sorotan, dan kemungkinan bayi Nori juga akan menjadi perhatian media. Anak ini bahkan sudah tampil dalam Vogue.

6. Calon pebisnis: Joseph Frederick Kushner
Orangtua: Ivanka Trump dan Jared Kushner

 

Putri dari Donald Trump dan seorang maestro bisnis, Ivanka Trump dan suaminya orang penting di media dan real estate, Jared Kushner, memiliki bayi laki-laki bernama Joseph Frederick Kushner pada bulan Oktober.

Joseph Kushner dan adiknya Arabella berada dalam keluarga cukup kaya. Ivanka dilaporkan memiliki kekayaan bersih senilai US$ 150 juta atau Rp 2 triliun (estimasi kurs 13.350 per dolar AS) sementara Jared sekitar US$ 200 juta atau Rp 2,6 triliun. Dengan didikan dari mereka, Joseph bisa jadi pebisnis sukses.

4 dari 4 halaman

Otis Alexander Sudeikis

7. Calon raja lawak: Otis Alexander Sudeikis
Orangtua: Olivia Wilde dan Jason Sudeikis

Artris Olivia Wilde mengumumkan kelahiran anaknya dengan tunangannya, Jason Sudeikis dalam twitter.
Wilde dan Sudeikis terkenal karena kelucuan mereka. Jika dididik dalam keluarga seperti mereka, sepertinya kepribadian humoris akan melekat pada Otis.

8. Calon pemain tenis pro: Leo dan Lenny Federer
Orang tua: Roger dan Mirka Federer

Baru-baru ini, petenis legenda, Roger Federer dan istrinya, Mirka menyambut kelahiran anak kembar laki-laki mereka, Leo dan Lenny. Pasangan Swiss ini juga memiliki anak perempuan kembar berusia empat tahun Myla Rose dan Charlene Riva.

Jika sang ayah, Roger mulai melatih anak-anaknya sejak dini, dia akan memiliki tim yang lengkap di tangannya.

9. Calon presiden Amerika: Baby Clinton-Mezvinsky
Orangtua: Chelsea Clinton and Marc Mezvinsky

Beberapa bulan lalu, Chelsea Clinton mengumumkan kelahiran anaknya dari suaminya seorang penyandang dana, Marc Mezvinsky.

Jika bayi ini memiliki potensi seperti kakek neneknya, mantan Presiden Amerika Bill Clinton dan pemimpin potensial Amerika, Hillary Clinton, anak pasangan ini akan mengubah dunia dengan bibit yang bagus. (Shabrina Aulia Rahmah/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini