Sukses

Top 3: Tiket Pesawat Termahal di Dunia Bikin Penasaran

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Minggu 8 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai penerbangan Etihad Airways meluncurkan tiket pesawat termahal di dunia untuk rute New York-Mumbai. Penumpang bisa membeli tiket ini seharga US$ 38 ribu atau Rp 497,80 juta (estimasi kurs 13.100 per dolar AS) untuk sekali perjalanan dan mendapat fasilitas ruangan eksklusif bernama The Residence.

The Residence terdiri dari tiga ruangan penthouse dengan fasilitas pelayan pribadi, chef, dan pengasuh anak. Untuk perjalanan pulang-pergi dengan rute ini, yang sekali transit di Abu Dhabi, harga tiketnya mencapai US$ 76 ribu atau mencapai Rp 995,60 juta.

Etihad, maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab, menyediakan ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi di dalam TheResidence. Artikel tiket termahal di dunia telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada akhir pekan ini.

Ingin tahu artikel mana saja yang menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com? Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Minggu (8/5/2016):

1. Ini Tiket Pesawat Termahal di Dunia

Maskapai penerbangan Etihad Airways meluncurkan tiket pesawat termahal di dunia untuk rute New York-Mumbai. Penumpang bisa membeli tiket ini seharga US$ 38 ribu atau Rp 497,80 juta (estimasi kurs 13.100 per dolar AS) untuk sekali perjalanan dan mendapat fasilitas ruangan eksklusif bernama The Residence.

The Residence terdiri dari tiga ruangan penthouse dengan fasilitas pelayan pribadi, chef, dan pengasuh anak. Untuk perjalanan pulang-pergi dengan rute ini, yang sekali transit di Abu Dhabi, harga tiketnya mencapai US$ 76 ribu atau mencapai Rp 995,60 juta.

Etihad, maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab, menyediakan ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi di dalamTheResidence. Simak berita selengkapnya di sini

2. Gaji ke-14 untuk PNS Segera Cair

Pemerintah akan segera membayar gaji ke-14 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pembayaran gaji ke-14 PNS dilakukan sebelum Lebaran yang jatuh pada 6-7 Juli 2016.

Direktur Penyusunan APBN Direktorat Jenderal Anggaran‎ Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Kunta WD Nugraha mengatakan, kemungkinan pembayaran gaji ke 14 berdekat dengan pembayaran gaji ke 13. Simak berita selengkapnya di sini

3. Jokowi Ingin RI Menjadi Bangsa Pemenang, Ini Caranya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin Indonesia menjadi bangsa pemenang. Untuk ‎mewujudkan hal tersebut, presiden menginginkan adanya terobosan untuk memenangkan persaingan dengan memangkas peraturan yang menghambat.

Jokowi mengatakan, Indonesia merupakan bangsa besar tetapi kerap kali terhambat dalam mengambil keputusan guna mendorong pertumbuhan. Penghambat tersebut adalah berbagai aturan yang dibuat ‎pemerintah sendiri. Simak berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini