Sukses

Top 3: Kehebatan Senjata Khusus Operasi Rahasia Buatan Pindad

Pindad mengenalkan produk baru yang merupakan modifikasi dari senapan andalan SS 2. Senapan baru ini dinamakan SS 2 Subsonic.

Liputan6.com, Jakarta - Persenjataan buatan Indonesia kini sudah diakui dunia. Adalah Pindad, BUMN yang kerap memproduksi persenjataan canggih sesuai kebutuhan pasukan TNI maupun Polri.

Terbaru, Pindad mengenalkan produk baru yang merupakan modifikasi dari senapan andalan SS 2. Senapan baru ini dinamakan SS 2 Subsonic.

Artikel tentang senjata baru ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak 3 berita paling dicari, Kamis (12/5/2016):


1. Ini Kehebatan Senjata Khusus Operasi Rahasia Buatan Pindad

PT Pindad (Persero) mengenalkan produk baru yang merupakan modifikasi dari senapan andalan SS 2. Senapan baru ini dinamakan SS 2 Subsonic.

Senjata ini dirancang Pindad khusus untuk pasukan-pasukan elit yang dimiliki TNI dan Polri dalam melakukan operasi-operasi khusus. Kehebatan senjata ini mampu menimbulkan efek suara tembakan yang senyap.

Direktur Utama PT Pindad (Persero) Silmy Karim memaparkan kehebatan SS 2Subsonic ini. Senapan ini memiliki peluru khusus kaliber 5,56 mm yang dirancang untuk bisa meminimalisir suara. Simak berita selengkapnya di sini.

2. Perbedaan Pria dan Wanita saat Gunakan Kartu Kredit

Bukan rahasia jika pria dan wanita memiliki perbedaan pemikiran dalam segala hal. Itu pun terjadi dalam masalah penggunaan kartu kredit.

Ada survei yang mengungkapkan pria lebih baik dalam penggunaan kartu kredit, namun ada yang mengungkapkan sebaliknya. Jadi, apa perbedaan sebenarnya diantara dua gender ini terkait kartu kredit?

Berbicara tentang perbedaan pria dan wanita, sebuah buku di masa 90-an karangan konselor hubungan pribadi asal Amerika Serikat, John Gray, berjudul a Men Are From Mars, Women Are From Venus cukup populer dengan penjelasannya. Bisa dikatakan, tidak ada buku yang secara komplit mengulas perbedaan antara pria dan wanita selain dari buku ini.

Buku tersebut menjadi penegas pria dan wanita memiliki perbedaan seperti makhluk dari planet lain. Perbedaan psikologis yang fundamental adalah kuncinya. Simak berita selengkapnya di sini.

3. Lulusan Ini Bergaji Besar dan Sering Dicari Perusahaan

Angka menunjukkan orang yang memiliki kualifikasi di bidang science, technology, engineering or maths (STEM), baik dari perguruan tinggi atau pelatihan kejuruan akan bernasib lebih baik daripada mereka yang bukan.

Pengelola data Good Education Group, Ross White mengatakan lulusan STEM biasanya memiliki keterampilan khusus yang dapat dipelajari sehingga begitu diminati di banyak industri. Sayangnya tidak cukup banyak orang mengejar bidang ini.

Bila pemerintah melakukan fokus kepada pentingnya pembelajaran di bidang STEM, akan ada banyak orang yang berusaha sebaik-baiknya untuk menekuni bidang tersebut. Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.