Sukses

Mengintip Mewahnya Rumah Orang Terkaya di Dunia

Rumah Bill Gates memiliki desain yang sangat apik yang berlokasi di tepi danau Lake Washington.

Liputan6.com, Jakarta - Bill Gates dikenal sebagai miliarder terkaya di dunia. Selain memiliki harta yang berlimpah, miliarder ini juga dikenal sebagai pendiri dari salah satu perusahaan teknologi terbesar dunia, Microsoft.

Sebagai orang terkaya di dunia, banyak yang ingin tahu seperti apakah tempat hunian miliarder ini. Melansir laman Myfirstclasslife.com, berikut penampakan rumah dari Bill Gates, Sabtu (14/5/2016):

Rumah Bill Gates memiliki desain yang sangat apik. Berlokasi di tepi danau Lake Washington, rumah milik miliarder satu ini memiliki pemandangan yang sangat bagus. Keluarga Gates dapat menikmati pemandangan Kota Seattle dari setiap ujung rumah.

Modest-Home-Gadgets

 

Selain pemandangan yang apik, rumah Bill gates juga dibangun dengan dinding kaca. Hal ini menyebabkan ia dan keluarga dapat melihat pemandangan tersebut dengan lebih baik. Selain itu, rumah Gates didesain modern dan dilengkapi dengan tangga mewah yang dapat mengantar tamu ke lantai atas.

Modern-Style

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknologi modern

Bukan Gates namanya apabila rumah yang ia tempati tidak dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih. Salah satu teknologi yang dipakai adalah teknologi pengatur suhu ruangan otomatis yang dapat mengatur suhu ruangan dengan cepat setiap ada orang masuk ke ruangan tersebut.

Walking-on-a-Cloud

Rumah ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, dapur dan halaman yang luas. Satu hal yang menjadi perhatian paling besar dari rumah ini adalah lantai paling atas. Di sana, ada sebuah kolam renang yang memiliki pemandangan sangat indah.

 

Pool-Over-Looking-The-Lake

A-View-to-Kill

Bill Gates dapat dengan mudah melihat pemandangan kota Seattle dan danau Lake Washington. (vna/nrm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini