Sukses

Sempat Kaya, Harta Artis-artis Ini Terus Menyusut

Walau mampu merasakan gemerlapnya dunia hiburan, mereka tidak mampu mengumpulkan harta yang banyak.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang, bekerja di dunia hiburan merupakan magnet tersendiri. Selain mampu mendulang popularitas, pekerjaan dunia hiburan juga identik dengan gaji yang besar.

Hal tersebut tapi tidak selalu berlaku untuk semua selebriti. Lima orang selebriti berikut contohnya. Walau mampu merasakan gemerlapnya dunia hiburan, mereka tidak mampu mengumpulkan harta yang banyak.

 

Mengutip dari laman therichest.com, Sabtu (14/5/2016) berikut lima selebritinya:

5. Lindsay Lohan

Kekayaan: US$ 500 ribu atau Rp 6,67 Miliar

Untuk artis sekelas Lindsay Lohan, angka kekayaan ini justru termasuk kecil. Lindsay Lohan memang pernah merasakan kemewahan dunia Hollywood lewat beerapa filmnya yang menuai kesuksesan, namun sayang hal tersebut tidak berlangsung lama. Ia terlibat dalam beberapa kasus akibat sering mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Hal ini pun menggerus kekayaannya.

4. Randy Quaid

Kekayaan: US$ 1 juta atau Rp 13 Miliar

Pria berusia 65 tahun ini adalah seorang pemeran dan komedian berkebangsaan Amerika Serikat. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1968. Sayang, nasib malang menimpa aktor satu ini. Randy Quaid pernah ditangkap pada 2010 atas dugaan pencurian dan masuk tanpa izin ke negara lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emily Ratajkowski

3. Emily Ratajkowski

Kekayaan: US$ 500 ribu atau Rp 6,67 Miliar

Emily O'Hara Ratajkowski adalah seorang peragawati dan aktris Amerika. Lahir di London, Inggris dari orangtua Amerika dan dibesarkan di California, ia mengembangkan ketenarannya setelah muncul dalam video musik Blurred Lines karya Robin Thicke, yang menjadi lagu nomor satu pada tahun 2013 di beberapa negara.

2. Gary Busey

Kekayaan: US$ 500 ribu atau Rp 6,67 Miliar

Gary Busey merupakan aktor asal Amerika Serikat. Sepanjang kiprahnya di dunia hiburan, ia telah membintangi lebih dari 150 judul film. Karir pria ini meredup setelah didiagnosa mengidap penyakit kronis. Dari situlah harta kekayaannya pun menyusut.

1. Chris Tucker

Kekayaan: US$ 11,5 juta atau Rp 153,3 miliar

Seperti beberapa nama di atas, nama Chris Tucker juga tidak asing di telinga masyarakat. Ia merupakan bintang di film Rush Hour bersama Jackie Chan. Namun pria ini terjerat kasus penggelapan pajak yang mengharuskan dirinya membayar uang ganti yang tidak sedikit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.