Sukses

Mantan Dirut Bank Mandiri Robby Djohan Tutup Usia

Robby Djohan, mantan Direktur Utama PT Mandiri Tbk berpulang. Pria kelahiran Semarang 1 Agustus 1938 ini meninggal pada Jumat 13 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Djohan, mantan Direktur Utama PT Mandiri Tbk berpulang. Pria kelahiran Semarang 1 Agustus 1938 ini meninggal pada Jumat 13 Mei 2016 jam 14.39 di RS Puri Cinere.

"Iya benar Pak Robby telah meninggal dunia. Bapak Robby Djohan  adalah Mantan Direktur Utama Bank Mandiri," jelas Rohan Hafas Corporate Secretary Bank Mandiri saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (13/5/2016).

 

Ia melanjutkan, saat ini jenazah masih disemayamkan di RS Puri Cinere. nantinya almarhum akan dibawa ke rumah duka Komplek Executive Paradise, Pesanggaran 1 jalan Pangeran Antasari Arteri Cilandak.

Hal senada diungkapkan kerabat dari Robby Djohan yang enggan disebutkan namanya. "Iya benar. Pak Robby telah meninggal dunia. Saat ini keluarga sedang pengurusan jenazah di RS Cinere," katanya.

Dalam akun twitter-nya, mantan Bos Mandiri Budi G Sadikin mengungkapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Robby Djohan.

"Kehilangan seorang Guru, Kakak, dan senior Bankir dan Dirut Mandiri-2. #Berduka," tulis Budi.

Robby Djohan meniti karier di Citibank Indonesia. Kemudian ia berpindah ke Bank Niaga. Kemudian menyelamatkan perusahaan penerbangan Garuda Indonesia, dan mengantarkan mahamerger beberapa bank BUMN menjadi Bank Mandiri. (Gdn/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini