Sukses

Top 3: Pindad Bakal Produksi Kapal Tank Canggih

Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Minggu, 15 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pindad (Persero) tengah memproduksi kapal tank canggih. Kapal tempur ini diklaim beda dari yang lain. Kini BUMN tersebut tengah membuat prototipe.

Direktur Utama Pindad Silmy Karim mengungkapkan tank kapal tersebut saat ini tengah dalam persiapan pembuatan prototype. Setelah selesai, kemudian akan dibuat maket dan akan dikenalkan ke masyarakat.

"Rencana kita akan kenalkan saat Indo Defence besok November," kata Silmy saat berbincang dengan Liputan6.com, Sabtu, 14 Mei 2016.

Artikel Pindad bakal produksi kapal tank canggih telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com menjelang akhir pekan ini.

Ingin tahu artikel mana saja yang telah menarik perhatian pembaca? Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Minggu (15/5/2016).

1. Pindad Bakal Produksi Kapal Tank Canggih

PT Pindad (Persero) tengah memproduksi kapal tank canggih. Kapal tempur ini diklaim beda dari yang lain. Kini BUMN tersebut tengah membuat prototipe.

Direktur Utama Pindad Silmy Karim mengungkapkan tank kapal tersebut saat ini tengah dalam persiapan pembuatan prototype. Setelah selesai, kemudian akan dibuat maket dan akan dikenalkan ke masyarakat.

Silmy mengungkapkan, ini akan menjadi tank kapal pertama di dunia mengingat memiliki tipe dan bentuk yang berbeda. Selengkapnya baca di sini

2. Sempat Kaya, Harta Artis-artis Ini Terus Menyusut

Bagi banyak orang, bekerja di dunia hiburan merupakan magnet tersendiri. Selain mampu mendulang popularitas, pekerjaan dunia hiburan juga identik dengan gaji yang besar.

Hal tersebut tapi tidak selalu berlaku untuk semua selebriti. Lima orang selebriti berikut contohnya. Walau mampu merasakan gemerlapnya dunia hiburan, mereka tidak mampu mengumpulkan harta yang banyak. Selengkapnya baca di sini

3. Catat! Ini Titik Pendaftaran Mudik Gratis 2016

Pada masa Angkutan Lebaran 2016, Kementerian Perhubungan kembali menggelar mudik gratis untuk para pemudik sepeda motor dengan menggunakan bus. Di mana saja titik pendaftaran mudik gratis tersebut?

Kemenhub menyediakan kuota sebanyak 12.000 sepeda motor dan 24.000 penumpang dengan total anggaran Rp 20 miliar.

Kuota tersebut dibagi untuk arus mudik sebanyak 8.400 sepeda motor dengan 16.800 penumpang dan untuk arus balik sebanyak 3.600 sepeda motor dengan 7.200 penumpang. Jumlah kuota sepeda motor tersebut mengalami kenaikan sebesar 275 persen dari tahun 2015 yaitu sebanyak 3.200 sepeda motor. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini