Sukses

Ini Dia Penampakan 4 Tas Termahal di Dunia

merek ternama ini juga mengeluarkan beberapa produk mewah agar mampu menarik konsumen lebih banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia fashion yang semakin berkembang membuat banyak produsen terus mengembangkan produknya. Tak terkecuali bagi merek fashion terkenal dunia. Tak hanya baju dan pakaian, merek ternama ini juga mengeluarkan beberapa produk mewah agar mampu menarik konsumen lebih banyak.

Salah satu produk fashion yang banyak dijual adalah tas. Bagi wanita, tas adalah salah satu produk fashion yang wajib. Mereka yang berduit pun tak keberatan mengeluarkan banyak uang untuk membeli tas mewah Lalu, tas mewah apa yang paling mahal di dunia?

 

Melansir laman TheRichest, Selasa (17/5/2016) berikut empat tas tangan termahal dunia:

4. Hermes Birkin Ginza Tanaka Bag

Harga US$ 1,9 juta atau Rp 25,3 miliar (Kurs US$ 1 = Rp 13.153)

Via alfemminile.com

Tas keluaran rumah mode Hermes ini dibuat oleh desainer dari Jepang bernama Ginza Tanaka pada tahun 2008. Tas unik ini tidak hanya memiliki desain yang apik namun juga dihiasi dengan berlian mewah. Tidak tanggung-tanggung, terdapat 2.000 berlian yang menghiasi tas ini. Tak heran mengapa tas ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hermes Rose Gold Crocodile

3. Hermes Rose Gold Crocodile atau Diamond Birkin

Harga: US$ 1,9 juta atau Rp 25,3 miliar

Via oh-lala-f.blogspot.com

Tas ini hanya berukuran sangat kecil. Tak heran apabila tas ini terbatas hanya mampu membawa beberapa barang saja. Dibanderol dengan harga Rp 25,3 miliar, tas ini dihiasi dengan 11.000 berlian mahal. Dengan harga yang selangit tersebut, tak heran apabila tas ini hanya ditawarkan untuk segelintir orang saja.

3 dari 4 halaman

The Hermes Chaine d’Ancre

2. The Hermes Chaine d’Ancre

Harga: US$ 2 juta atau Rp 26,6 miliar

Via thejewelleryeditor.com

Tas termahal yang menempati urutan kedua lagi-lagi dikeluarkan oleh rumah mode Hermes. Tas yang dinamakan The Hermes Chaine d’Ancre ini dilepas ke pasar dengan harga mencapai US$ 2 juta atau setara dengan Rp 26,6 miliar. Tas ini dihiasi dengan 1.160 berlian.

4 dari 4 halaman

Mouawad 1001 Nights Diamond Purse

1. Mouawad 1001 Nights Diamond Purse

Harga: US$ 3,8 juta atau Rp 50,6 miliar

Via smashingtops.com

Peringkat pertama tas termahal di dunia ditempati oleh Mouawad 1001 Nights Diamond Purse. Tak tanggung-tanggung, Anda harus merogoh kocek hingga Rp 50,6 miliar untuk dapat memiliki sebuah tas ini. Tak hanya itu, tas ini juga adalah buatan tangan dan dihiasi dengan 4.517 berlian 381,92 karat. Tas ini juga mampu tercatat dalam rekor dunia Guiness. (vna)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini