Sukses

Top 3: INKA Buka Lowongan Kerja Bikin Penasaran

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Selasa 17 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta - PT Industri Kereta Api (INKA) kembali memberikan kesempatan kepada putra -putri Indonesia untuk menjadi karyawannya.

INKA merupakan perusahaan plat merah yang memiliki bisnis utama di bidang produksi kereta api dan berbagai perangkat pelengkapnya.

BUMN yang bermarkas di Madiun, Jawa Timur ini terus mengembangkan sayapnya di dunia perkeretaapian. Terbukti INKA saat ini sudah memasok gerbong kereta api ke beberapa seperti salah satunya Bangladesh.

INKA memiliki cita-cita untuk menjadi perusahaan kereta api terkemuka di ASEAN. Untuk itu perusahaan memberi kesempatan para putra putri terbaik bangsa untuk berperan dalam mewujudkan cita-cita perseroan itu.

Artikel INKA bukan lowongan kerja, cek persyaratannya telah menyita perhatian pembaca di kanal bisnis pada awal pekan ini.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis:

1. INKA Buka Lowongan Kerja, Cek Persyaratannya

PT Industri Kereta Api (INKA) kembali memberikan kesempatan kepada putra -putri Indonesia untuk menjadi karyawannya.

INKA merupakan perusahaan pelat merah yang memiliki bisnis utama di bidang produksi kereta api dan berbagai perangkat pelengkapnya.

BUMN yang bermarkas di Madiun, Jawa Timur ini terus mengembangkan sayapnya di dunia perkeretaapian. Terbukti INKA saat ini sudah memasok gerbong kereta api ke beberapa negara seperti salah satunya Bangladesh.

INKA memiliki cita-cita untuk menjadi perusahaan kereta api terkemuka di ASEAN. Untuk itu perusahaan memberi kesempatan para putra putri terbaik bangsa untuk berperan dalam mewujudkan cita-cita perseroan itu. Selengkapnya baca di sini

2. Pegawai Jadi Bandar Narkoba, Dirjen Pajak Sarankan Hukuman Mati

Indonesia serius memberantas peredaran narkoba. Keseriusan tersebut terbukti dengan dieksekusi mati yang dilakukan kepada para pengedar narkoba. Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan pun tak ingin ketinggalan dalam memerangi narkoba. Petinggi lembaga tersebut juga menyarankan hukuman mati bagi pegawainya yang kedapatan mengedarkan barang terlarang tersebut.

Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Ken Dwijugiasteadi mengatakan, Ditjen Pajak sangat mendukung upaya pemerintah dalam memerangi narkoba.

Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan menyelenggarakan tes urine bagi seluruh pegawai pajak di Indonesia yang jumlahnya mencapai 38.900 pegawai. Selengkapnya baca di sini

3. Jokowi: RI Bangun Proyek Infrastruktur Terbesar dalam Sejarah

 Presiden Jokowi mengajak 450 pengusaha Korea Selatan untuk mempercayakan uang mereka untuk diinvestasikan ke Indonesia. Sebab, saat ini Indonesia sedang menerapkan pembangunan infrastruktur terbesar dalam sejarah.

"Pemerintahan kami meluncurkan program pembangunan infrastruktur terbesar, dalam sejarah negara kami. Anda dapat tanyakan para jurnalis di Indonesia, tanyakan pada duta besar. Saya percaya mereka semua akan terkejut melihat pembangunan di Indonesia," kata Jokowi, di Seoul, Korea Selatan, Senin 16 Mei 2016.

Jokowi menuturkan pemerintah akan terus melaksanakan pembangunan infrastruktur hingga 2019 mendatang. Hal ini dilakukan sebagai persiapan menuju industrialisasi. Selengkapnya baca di sini (Ahm/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.