Sukses

Top Up Go-Pay Kini Bisa dari BCA

Layanan top up Go-Pay bisa dilakukan melalui virtual account BCA seperti ATM, KlikBCA, m-BCA, dan BCA Mobile.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) dan PT Go-Jek Indonesia (Go-Jek) menandatangani perjanjian kerja sama mengenai kemudahan melakukan top up dalam layanan Go-Pay yang dimiliki Go-Jek.

Direktur BCA Armand W Hartono mengungkapkan, sinergi dengan Go-Jek merupakan satu hal yang membanggakan bagi BCA mengingat layanan ojek online tersebut saat ini tengah booming di beberapa kota besar di Indonesia.

"Ini suatu penghargaan bagi kami untuk menjadi bagian dari langkah Go-Jek dalam memudahkan para pelanggannya dalam melakukan top up Go-Pay," kata Armand di Menara BCA, Selasa (17/5/2016).

Armand mengungkapkan, langkah ini diambil seiring dengan semakin tingginya kebutuhan untuk memperoleh jasa transportasi dan pengantaran barang maupun jasa yang cepat dan aman.

CEO Go-Jek Nadiem Makarim menambahkan, saat ini sudah banyak pelanggannya yang menggunakan Go-Pay. Selama ini Go-Pay hanya bisa dilayani top up dengan Bank Mandiri dan BRI. Dengan begitu, BCA menjadi bank ketiga sebagai layanan top up Go-pay.

Nadiem menambahkan, saat ini sudah era non cash. Dengan layanan non cash ini maka akan memberikan keamanan bagi para pelanggannya.

"Pengguna jasa merasa lebih aman karena tidak mengeluarkan sepeserpun uang dari kantong atau dompet mereka, atau dengan ini penggunaannya akan bisa lebih terkontrol mereka," kata Nadiem.

Layanan Go-Pay sendiri diungkapkan Nadiem menerima top-up maksimal 2 juta. Menurut Nadiem, selain dirinya sendiri, banyak para pelanggannya juga sebagai na‎sabah BCA. Untuk itu sinergi ini perlu dilakukan.

"Solusi keuangan digital ini dapat menjadi kesempatan bagi nasabah dan konsumen untuk bertransaksi secara cepat untuk mendapatkan pelayanan jasa yang tepat," tegas Nadiem.

Layanan top up ini bisa dilakukan melalui virtual account BCA seperti ATM, KlikBCA, m-BCA, dan BCA Mobile. Pelanggan dan mitra Go-Jek hanya perlu memasukkan kode perusahaan (7001) dan nomor handphone ketika melakukan top up Go-Pay melalui menu transfer ke BCA virtual account.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.
    PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.

    GoJek

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA

  • Bank Central Asia