Sukses

Ciputra Luncurkan Rumah Mewah di Bandar Lampung Rp 600 Juta-an

Pengembang properti Ciputra akan segera meluncurkan proyek perumahan berkonsep hunian modern di Bandar Lampung.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang properti Ciputra akan segera meluncurkan proyek perumahan berkonsep hunian modern di Bandar Lampung. Pengembang iini menggelontorkan Rp 600 miliar untuk realisasi proyek ini.

Ciputra menyiapkan lahan pengembangan hingga 50 hektar untuk proyek ini. Masyarakat menengah ke atas dibidik menjadi konsumen utama proyek ini.

"Proyek terbaru kami akan sukses seperti proyek Perumahan Citra Garden Bandar Lampung namun dengan target yang berbeda. Kami yakin hunian yang menyasar keluarga menengah atas dan memiliki fasilitas bisnis, komersil dan hiburan lengkap akan disambut antusias oleh seluruh masyarakat kota Bandar Lampung pada khususnya maupun masyarakat Propinsi Lampung pada umumnya”, terang Harun Hajadi, selaku Managing Director Ciputra Group ini dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Kamis (19/5/2016).

 

“Untuk pengembangan proyek terbaru kami di kota Bandar Lampung ini, kami akan menginvestasikan kurang lebih 600 miliar” lanjutnya.

Hunian yang akan memiliki fasilitas lengkap dan akan menciptakan gaya hidup baru bagi masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya ini, direncanakan akan terdiri dari: 2 kluster rumah mewah bernama Kluster Davinci dan Cluster Michelangelo, 5 kluster rumah menengah, yaitu Kluster Rembrandt, Renoir, Van Gogh, Picasso, dan Salvador; townhouse,

Selain itu juga dilengkapi area komersial yang akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, hotel, food plaza, ruko dan fasilitas olah raga dan hiburan Club House yang akan memanjakan semua warga CitraLand dan tidak ketinggalan Sekolah

Bandar Lampung akan memiliki nilai investasi yang menjanjikan bagi seluruh CitraLand bandar lampung akan memasarkan produk rumah-rumahnya pada Tahap 1 dengan unit yang sangat terbatas, mulai dari harga Rp 625 juta sampai Rp 2,9

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini