Sukses

Anugerah Sektor Properti Terbesar Digelar Oktober 2016

Pemerintah, para pengembang properti hingga para pemangku kepentingan lain di bidang properti akan berkumpul pada Oktober nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah, para pengembang properti hingga para pemangku kepentingan lain di bidang properti akan berkumpul pada Oktober nanti. Mereka akan hadir di acara penganugerahan properti Indonesia.

Acara yang bertajuk Indonesia Property Awards 2016 ini akan menjadi salah satu penganugerahan yang kredibel pada sektor real estate. Banyak nama-nama besar akan hadir dalam acara yang diselenggarakan di Fairmont Hotel, Senayan ini.

Gelaran akbar ini diselenggarakan oleh PropertyGuru, perusahaan media terbesar di Asia pada Kamis, 13 Oktober pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Sementara pagi harinya akan diselenggarakan juga rangkaian acara Property Report Congress Indonesia, di mana akan membicarakan banyak isu di sektor properti di Indonesia bersama pemimpin perusahaan besar di sektor real estate.

Ketua Dewan Juri yang terpilih adalah CEO dari PT Leads Property Services Indonesia, Hendra Hartono yang sudah 20 tahun malang melintang di sektor properti. Sebelum menjabat sebagai CEO Leads Proeprty, Hartono menjalankan perusahaan PT Procon Indah.

Dia percaya pasar properti di Indonesia sangat besar dan akan terus berkembang. "Banyak sekali peluang di pasar ini," tuturnya dilansir dari propertyreport.com, Selasa (24/5/2016).

Mengenai acara ini, penjualan tiket sudah dibuka dengan harga dua krieteria: untuk single ticket (satu orang) dibanderol Rp 3,42 juta dan meja untuk 10 orang dibanderol Rp 30,90 juta. Harga ini akan berlaku hingga 12 Agustus 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.