Sukses

UANGPEDIA: Strategi Jitu Terapkan Digital Marketing

Ada sejumlah strategi untuk menerapkan digital marketing agar sukses. Ingin tahu apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Digital marketing makin berkembang di Indonesia. Dengan digital marketing ini mendorong menciptakan ketertarikan dan permintaan agar pelanggan itu dapat loyal.

Agar berjalan baik maka perlu strategi untuk menerapkan digital marketing. Ada sejumlah langkah strategi untuk menerapkan digital marketing itu?.

Digital Marketing Strategist Denny Santoso menuturkan ada tujuh langkah untuk menerapkan digital marketing. Pertama, bagaimana seseorang dapat menarik konsumen.

"Attract interest bisa menggunakan facebook, forum, web, dan bisa social media lain, blog," tutur dia saat berbincang dengan Liputan6.com seperti dikutip Senin (30/5/2016).

Kedua, mendapatkan data base pelanggan. Denny menuturkan untuk mendapatkan data base pelanggan itu bisa mendapatkan dari email.

"Email itu sangat penting sekali di digital marketing karena cerita banyak. Ada gambar video. Di Indonesia, ada bbm, dan masih oke banyak yang pakai," kata dia.

Selanjutnya, setelah mendapatkan data base pelanggan, langkah ketiga untuk menerapkan digital marketing dengan mengajarkan suatu produk.

Denny menuturkan, langkah ini dilakukan agar pelanggan yakin untuk membeli produk tersebut.Ingin tahu strategi lainnya untuk menerapkan digital marketing?

Berikut wawancara Liputan6.com dengan Digital Marketing Strategist Denny Santoso:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.