Sukses

Top 3: Maskapai Pramugari Berbikini Borong Pesawat Boeing

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (25/5/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan maskapai dengan pramugari berbikini? Maskapai tersebut baru memesan pesawat Boeing dengan nilai transaksi mencapai US$ 11 miliar atau sekitar Rp 143 triliun.

Maskapai penerbangan murah asal Vietnam, VietJet yang terkenal dengan pramugarinya yang memakai bikini memesan 100 armada pesawat Boeing 737 MAX 200 untuk keperluan operasionalnya.

Cerita mengenai pembelian pesawat Boeing oleh VietJet tersebut menjadi artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (25/5/2016):

1. Maskapai Pramugari Berbikini Beli 100 Pesawat Boeing
Untuk membuat penumpangnya merasa senang, mereka menyuguhkan para pramugari berbikini.
Maskapai penerbangan murah asal Vietnam, VietJet yang terkenal dengan pramugarinya yang memakai bikini memesan 100 armada pesawat Boeing 737 MAX 200 untuk keperluan operasionalnya. Meski masih berusia cukup muda, maskapai ini cepat dikenal karena pramugarinya berbikini.

Kesepakatan pembelian pesawat ini disaksikan langsung oleh Presiden Vietnam Tran Dai Quang dan Presiden AS Barrack Obama. Kesepakatan ini dilakukan oleh CEO VietJet yang juga wanita terkaya Vietnam Nguyen Thi Phuong Thao dan CEO Boeing Commercial Airplanes Ray Conner. Selengkapnya baca di sini.

2. Mulai Rabu Dini Hari, Lion Air Pakai Ground Handling Sendiri
Pesawat Lion Air boeing 737-800 (Roslan RAHMAN/AFP)
Manajemen Lion Air akan menggunakan fasilitas ground handling sendiri tepat pada Rabu pukul 00.00 WIB. Hal tersebut buntut dari sanksi pembekuan ground handling yang diberikan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terkait insiden salah turun penumpang rute internasional ke terminal kedatangan domestik yang terjadi pada maskapai ini.

Ground handling yang dimaksud meliputi aktivitas penanganan penumpang, bagasi hingga kargo di bandara. Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan, saat ini ground handling masih dilakukan perusahaan di bawah naungan Lion Group. "Terakhir hari ini, jam 24.00 WIB," kata Edward. Selengkapnya baca di sini.

3. Juara Tembak Dunia, BUMN Ini Beri Bonus Rp 500 Juta kepada TNI
ss2 v4
Tim penembak Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat/TNI AD kembali mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di dunia, dengan memenangkan ajang lomba tembak internasional Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM).

Dalam lomba menembak internasional yang diselenggarakan di Puckapunyal, Australia pada tanggal 3-20 Mei 2016 ini, tim TNI AD berhasil menjadi juara umum dan unggul atas negara-negara lain seperti Amerika Serikat, Inggris, Tiongkok dan tuan rumah Australia.

Dengan hasil yang membanggakan ini, Indonesia berhasil mempertahankan posisi juara umum untuk kesembilan kalinya sejak mengikuti ajang ini pada tahun 2008. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini