Sukses

Top 3: Bentuk Hidung Tentukan Karier dan Keuangan Anda

Dr. Kenneth Plumb, salah satu pakar hipnosis, menganalisa 500 wajah manusia dan menemukan pola kepribadian serupa berdasarkan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak lama banyak yang percaya jika bentuk bagian tubuh turut mempengaruhi kehidupan seseorang. Seperti diungkapkan Dr. Kenneth Plumb, salah satu pakar hipnosis yang berhasil menganalisa 500 wajah manusia dan menemukan pola kepribadian serupa berdasarkan bentuk wajah seseorang.

Kali ini, analisisnya berdasarkan bentuk hidung. Bentuk hidung ternyata menggambarkan ambisi Anda dalam meraih kesuksesan.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut 3 berita paling dicari, Kamis (26/5/2016):

1. Bentuk Hidung Tentukan Karier dan Keuangan Anda, Cek di Sini!

Siapa sangka, bentuk dan lekukan bagian tubuh ternyata dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Bahkan Dr. Kenneth Plumb, salah satu pakar hipnosis, berhasil menganalisa 500 wajah manusia dan menemukan pola kepribadian serupa berdasarkan bentuk wajah seseorang.

Lebih spesifik, melansir laman Brainchanger.com, Rabu (25/5/2016), bentuk hidung ternyata menggambarkan ambisi Anda dalam meraih kesuksesan.

Bentuk hidung juga dapat menggambarkan kepribadian Anda dalam berkarier, atau sekadar mengatur keuangan. Simak berita selengkapnya di sini!

2. 4 Jenis Bisnis yang Bisa Dilakukan Sepulang Kerja

Waktu kerja yang terlalu padat hingga sore hari seringkali menjadi penyebab Anda menyerah untuk memulai bisnis sendiri. Tapi ingat, satu-satunya cara mendapatkan uang dalam jumlah besar dan waktu kerja fleksibel adalah dengan menjadi bos atas bisnis sendiri.

Meski begitu, Anda tetap harus hati-hati jika ingin terjun ke dunia bisnis. Banyak resiko menghadang mengingat Anda melakukannya sambil sibuk bekerja hingga sore bahkan malam hari.

Merintis bisnis sambil bekerja memerlukan banyak pengorbanan dan kerja keras. Namun sekali berhasil mendapatkan keuntungan dari bisnis dan menemukan cara terbaik mencari uang, Anda dapat meninggalkan pekerjaan dengan tenang. Simak berita selengkapnya di sini!

3. Maskapai Pramugari Berbikini Beli 100 Pesawat Boeing

Masih ingat dengan maskapai dengan pramugari berbikini? Maskapai tersebut baru memesan pesawat Boeing dengan nilai transaksi mencapai US$ 11 miliar atau sekitar Rp 143 triliun.

Maskapai penerbangan murah asal Vietnam, VietJet yang terkenal dengan pramugarinya yang memakai bikini memesan 100 armada pesawat Boeing 737 MAX 200 untuk keperluan operasionalnya. Meski masih berusia cukup muda, maskapai ini cepat dikenal karena pramugarinya berbikini.

Kesepakatan pembelian pesawat ini disaksikan langsung oleh Presiden Vietnam Tran Dai Quang dan Presiden AS Barrack Obama. Kesepakatan ini dilakukan oleh CEO VietJet yang juga wanita terkaya Vietnam Nguyen Thi Phuong Thao dan CEO Boeing Commercial Airplanes Ray Conner.Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.