Sukses

Ingin Cari Bahan Bangunan Murah, Datang Saja ke Pameran Ini

Indobuidtech Expo Jakarta 2016 di ICE BSD City diikuti 550 peserta mempersembahkan lebih dari 1500 brand variants dari 20 negara.

Liputan6.com, Jakarta - Indobuidtech Expo kembali digelar tahun ini. Pameran material dan teknologi bangunan terbesar dan terlengkap di Indonesia diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, mulai Rabu 25 Mei hingga Minggu 29 Mei 2016.

Presiden Direktur PT Debindo-ITE selaku penyelenggara Indobuildtech Expo‎ Effi Setiabudi‎ mengungkapkan Indobuildtech yang ke-14 ini  tampil lebih besar dan lebih lengkap dari seluruh rangkaian pameran lain sejak 2003. Baik lengkap dari sisi jenis produk maupun jenis program kegiatan pendukung selama pameran.

"Pengunjung bisa mendapatkan produk sesuai spesifikasi yang dibutuhkan dengan harga khusus selama pameran dan bisa mendapatkan voucher belanja untuk setiap transaksi kelipatan Rp 1 juta,‎" kata Effi di Jakarta, Kamis (26/5/2016).


Indobuildtech kali ini adalah lebih dari sekedar wahana promosi langsung para peserta pameran. Sebanyak 51 kegiatan forum asosiasi pendukung, diskusi dan presentasi produk turut menyemarakkan dan melengkapi benefit dan nilai tambah bagi para pengunjung Indobuildtech.

‎Acara ini, bagi Effi berperan penting sebagai ajang pertemuan bagi seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) terkait material dan teknologi bangunan, baik untuk kegiatan transaksi dan negosiasi bisnis antara exhibitor dan visitor, maupun kegiatan yang bersifat edukasi.

"Untuk mengunjungi Indobuildtech telah disediakan layanan Shuttle Bus di berbagai lokasi strategis," tegas Effi.

Adapun shuttle ini disediakan di Jakarta Design Center, Parkir Timur Gelora Bung Karno, Mall Kuningan City dan Mall Central Park, SCBD Electronic City. Parkir dan masuk area pameran juga bebas biaya.

"Di acara ini, kita juga sediakan Door Prize, Voucher Belanja untuk transaksi selama hari pameran dan ada grand prize 1 unit mobil. Jadi masih banyak lagi benefit yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Bahkan pengunjung juga dapat memanfaatkan tawaran peluang kerja di Building Construction Job Fair di Hall 1," paparnya.

Indobuidtech Expo Jakarta 2016 di ICE BSD City diikuti 550 peserta mempersembahkan lebih dari 1500 brand variants dari 20 negara.

Lebih dari separuhnya, atau 292 adalah perusahaan Indonesia (53%) dan selebihnya (47%) adalah perusahaan asing dari 20 negara termasuk China (160 perusahaan) dan  Italia (16 perusahaan). (yas/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.