Sukses

Top 3: Syarat Buat PNS yang Ingin Naik Gaji

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (26/5/2016) sore:

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) ‎tengah mengkaji sistem baru gaji dan tunjangan para pegawai negeri sipil (PNS). Nantinya besaran gaji dan tunjangan yang diterima oleh setiap PNS akan berbeda-berbeda tergantung dari kinerjanya.

Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN-RB ‎Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, dalam sistem ini nantinya seorang PNS juga baru bisa mendapatkan kenaikan gaji bila telah mampu menunjukkan peningkatan kinerja. Jika tidak, maka gaji yang terimanya tidak akan mengalami kenaikan.

Artikel mengenai sistem baru pemberian gaji dan tunjangan bagi PNS tersebut menjadi artikel yang banyak dibaca. Selain itu masi ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (26/5/2016) sore:

1. Ini Syarat Kenaikan Gaji PNS

Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN-RB ‎Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, kementerian telah membuat sistem baru pemberian gaji dan tunjangan bagi PNS. Pemberian gaji dan tunjangan akan disesuaikan dengan peningkatan kinerja.

"Sistem penggajian dan tunjangan PNS kita harus fit (sesuai). Seseorang bisa naik gaji karena kinerjanya. Seseorang di unit yang sama barang kali penghasilannya akan berbeda, tergantung kinerjanya," ujar dia. Simak berita selengkapnya di sini.

2. Bentuk Hidung Tentukan Karier dan Keuangan Anda, Cek di Sini!

Siapa sangka, bentuk dan lekukan bagian tubuh ternyata dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Bahkan Dr. Kenneth Plumb, salah satu pakar hipnosis, berhasil menganalisa 500 wajah manusia dan menemukan pola kepribadian serupa berdasarkan bentuk wajah seseorang.

Lebih spesifik, bentuk hidung ternyata menggambarkan ambisi Anda dalam meraih kesuksesan. Bentuk hidung juga dapat menggambarkan kepribadian Anda dalam berkarier, atau sekadar mengatur keuangan. Simak berita selengkapnya di sini.

3. 5 Paranormal Paling Kaya di Dunia

Profesi paranormal memang bukan menjadi profesi yang mendapat perhatian besar dari masyarakat. Walau begitu, siapa sangka bahwa profesi ini ternyata mampu memberikan suntikan kekayaan yang tidak sedikit. Banyak beberapa orang paranormal di dunia yang mampu mendulang kekayaan yang besar.

Colette Baron-Reid salah satunya. Ia memulai karier pertama kalinya sebagai seorang penyanyi. Ia akhirnya baru memilih dan berkarir di dunia paranormal di umur 28 tahun. Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini