Sukses

BERANI BEDA: Meraup Untung dari Kemilau Bisnis Perhiasan

Liputan6.com, Jakarta - Berbisnis perhiasan buatan tangan hingga kini masih menjanjikan. Asalkan kita memiliki pengetahuan, bisa berkreasi dan tahu pasar yang dituju.

Apalagi kini pemakai perhiasan bukan hanya kaum Hawa. Kaum Adam pun mulai berani mengekspresikan dirinya dengan perhiasan yang tentu memiliki desain sedikit beda.

Ini yang membawa Irfansyah terjun ke bisnis perhiasan di bawah bendera Gold Inc. Mulai memasarkan produk ke sahabat, lambat laun desain perhiasan Irfansyah mulai dikenal masyarakat.

"Di bulan September itu saya mulai. Dari orang tua basic-nya saya disuruh berjalan sendiri. Orang tua punya produksi udah dijalanin," jelas dia kepada Tim Liputan6.com.

Dengan modal awal Rp 700 ribu, pria kelahiran Jakarta ini kini sukses meraup omzet puluhan juta rupiah tiap bulannya dari bisnis perhiasan yang tak hanya menyasar kaum wanita tetapi juga laki-laki ini. Ingin tahu cerita lengkapnya, simak di video berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.