Sukses

Top 3: Pertanyaan yang Bisa Bikin Sukses

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (2/6/2016) pagi:

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang pasti menginginkan sukses dalam hidupnya. Namun kesuksesan tersebut tidak bisa datang dengan mudah. Perlu kesungguhan serta kerja keras agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud. Salah satu hal yang bisa dilakukan agar bisa sukses adalah mengubah pola pikir Anda sehari-hari.

Intropeksi diri Anda juga bisa jadi hal yang penting untuk capai kesuksesan. Tanya diri Anda sendiri, apa yang salah selama ini dan apa yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki diri. Pertanyaan yang diajukan kepada diri sendiri tersebut mampu membimbing Anda menuju kesuksesan.

Artikel mengenai cara sukses dengan intropeksi diri tersebut menjadi artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa berita lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (2/6/2016) pagi:

1. Jawab 7 Pertanyaan Ini Bisa Buat Anda Semakin Sukses

Apa saya sudah bersyukur? Hal pertama yang harus Anda lakukan agar dapat sukses dalam hidup adalah bersyukur.

Kemampuan untuk hidup dalam perasaan bersyukur ini merupakan bagian penting dan tak terpisahkan dari perjalanan hidup orang banyak. Dengan bersyukur juga Anda nantinya dapat menjalani hidup dengan lebih baik. Berita selengkapnya baca di sini.

2. Ada 36 Ribu Lowongan Kerja di Australia untuk Warga RI, Berminat?

Menteri Perdagangan Thomas Lembong menyatakan para tenaga kerja Indonesia punya peluang besar untuk bekerja di luar negeri. Australia dikatakannya butuh 36 ribu tenaga kerja yang bisa diisi orang Indonesia.

Thomas mengungkapkan, mantan menteri perdagangan Australia pernah menyampaikan saat ini ada sekitar 36 ribu lowongan kerja. Dan kesempatan tersebut terbuka lebar bagi para tenaga kerja Indonesia.

"Mantan Mendag Australia menyampaikan saat ini ada 36 ribu lowongan di sektor swasta. Dan terus terang, semua sepakat lowongan kerja ini sangat sempurna untuk diisi oleh tenaga kerja Indonesia," ujar dia. Berita selengkapnya baca di sini.

3. Kiat Sukses Mulai Usaha Warung Sembako

Salah satu jenis usaha yang populer di kalangan masyarakat menengah ke bawah adalah membuka warung sembako. Warung sembako adalah sebuah warung kecil yang menjual kebutuhan pokok sembako seperti beras, minyak, mie instan dan kebutuhan pokok lainya.

Usaha ini banyak dipilih oleh sebagian masyarakat karena memiliki peluang yang bagus. Hampir setiap orang membutuhkan bahan sembako tersebut.

Usaha warung sembako juga tentunya harus memenuhi beberapa syarat usaha agar warungnya dikunjungi banyak orang. Warung sembako merupakan salah satu usaha yang cukup menjanjikan sebagai usaha kecil. Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini