Sukses

5 Hal yang Dilakukan Orang Sukses di Senin Pagi

Orang sukses ternyata memiliki kebiasaan tersendiri agar bisa tetap bersemangat di Senin pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Senin pagi merupakan salah satu waktu kerja paling kritikal. Alasannya, hawa liburan yang masih tersisa dari akhir pekan terkadang sering menghantui pegawai untuk bekerja produktif. Akan tetapi ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar Senin pagi Anda dapat tetap berjalan dengan maksimal.

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah mencontoh kegiatan yang dilakukan oleh orang sukses. Mereka ternyata memiliki kebiasaan tersendiri agar bisa tetap bersemangat kerja di Senin pagi. 

Melansir Business Insider, Senin (6/6/2016) berikut ulasannya:

1. Bangun lebih pagi

Orang-orang sukses memilih untuk tidak tidur larut malam pada hari Minggu. Hal ini mereka lakukan agar bisa bangun lebih pagi di hari Senin. Bangun tidur lebih pagi dapat membuat metabolisme tubuh menjadi lebih baik.

2. Olahraga

Orang-orang sukses juga tidak lupa olahraga untuk mendukung kesehatan yang mereka miliki. Di awal minggu mereka memilih berolahraga dan melatih kebugaran tubuh. Olahraga ini dapat berguna untuk memperbarui sirkulasi dalam tubuh sehingga membuat Anda menjadi lebih fokus.

3. Siap akan agenda mendadak

Adakalanya awal minggu Anda dikejutkan dengan adanya agenda dan proyek mendadak. Agar mood dan stamina Anda tetap terjaga sepanjang minggu, Anda harus siap akan hal ini. Hal inilah yang dilakukan oleh banyak orang sukses.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memperbarui agenda

4. Membarui to-do-list

Jangan lupa juga untuk memperbarui agenda dan to-do-list yang Anda miliki. Hal ini dilakukan agar Anda bisa lebih paham dengan kegiatan apa saja yang harus Anda selesaikan dalam kurun waktu satu minggu. Kegiatan memperbarui to-do-list dan agenda ini dapat Anda lakukan di hari Senin.

5. Membayangkan sukses

Satu hal penting yang selalu dilakukan oleh orang sukses adalah membayangkan kesuksesan yang mampu mereka raih. Hal ini dapat membantu untuk membentuk pikiran positif Anda sepanjang minggu. Dengan begini, Anda pun dapat bekerja dengan lebih bahagia selama satu pekan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini