Sukses

Top 3: PBB Buka Lowongan Kerja untuk WNI

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (5/6/2016) sore:

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) bekerjasama dengan Sekretariat Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menggelar rekrutmen pegawai di PBB. Dalam rekrutmen ini, Kementerian Luar Negeri dan PBB mengusung program United Nations Young Professionals Programme (YPP) 2016‎.

Program tersebut bertujuan merekrut kalangan muda anggota PBB yang jumlah warga negaranya bekerja di Sekretariat PBB masih sedikit. Indonesia pun ikut berpartisipasi dalam program ini tersebut.

Artikel mengenai lowongan kerja di PBB tersebut menarik menarik perhatian dan menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (5/6/2016) sore:

1. PBB Buka Lowongan Kerja untuk WNI, Cek di Sini

PBB mengusung program United Nations Young Professionals Programme (YPP) 2016‎. Program tersebut bertujuan merekrut kalangan muda anggota PBB yang jumlah warga negaranya bekerja di Sekretariat PBB masih sedikit dan Indonesia ikut berpartisipasi.

Adapun persyaratan umum yang diminta dalam program tersebut antara lain berusia maksimal 32 tahun, memiliki ijazah minimal Strata-1 (S-1) yang relevan dengan bidang pekerjaan yang dibuka, dan mampu berbahasa Inggris atau Perancis dengan baik.

Program UN YPP tidak mensyaratkan pengalaman kerja, sehingga kesempatan ini juga terbuka bagi para fresh graduates. Berita selengkapnya baca di sini.

2. Persiapan Keuangan Saat Usia 30 Tahun

Jatuh dan bangkit untuk merencanakan keuangan menjadi hal biasa sebelum usia 30 tahun. Sebelum usia 30 tahun mungkin, kebiasaan senang-senang dan menjadi konsumtif menjadi tak terhindarkan.

Tetapi setelah usia menginjak kepala 3, Anda harus sudah mempunyai rencana keuangan yang jelas. Lalu bagaimana Anda bersiap hadapi usia 30 tahun? Dalam artikel ini ada tips mempersiapkan masa dengan dengan baik. Berita selengkapnya baca di sini.

3. 3 Cara Sederhana Atur Uang Ala Miliarder

Keinginan untuk menjadi orang kaya dan hidup bergelimang harta tentu dimiliki hampir seluruh orang di dunia. Tak terkecuali bagi para miliarder yang dulu memulai karier dan kesuksesannya dari nol.

Bahkan para miliarder yang telah meraup banyak keuntungan dari bisnisnya tetap sangat berhati-hati dalam mengeluarkan uang.

Bagi miliarder seperti Tony Robbins, Jeff Bezos atau Bill Gates, cara terbaik mempertahankan kekayaan adalah kemampuan yang baik dalam menabung dan menginvestasikannya kembali. Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini