Sukses

Presiden Jokowi Kumpulkan Seluruh Pejabat Eselon II di‎ Kemenkeu

Rapat kerja Jokowi dengan seluruh pejabat eselon II akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bertemu dengan seluruh pejabat Eselon II di seluruh Kementerian/Lembaga dalam Kabinet Kerjanya pada Selasa (7/6/2016).

Dikutip Liputan6.com dari agenda Kepresidenan, Acara yang diagendakan sebagai Rapat Kerja ini akan dimulai pukul 09.00 WIB di Aula Dhanapala, Kantor Pusat Kementerian Keuangan RI (Kemenkeu).

Turut hadi‎r di antaranya Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono, dan seluruh Menteri/Kepala lembaga lainnya.


Ini menjadi acara kedua kalinya bagi Jokowi bertemu dengan para pejabat di bawah Menteri/Kepala Lembaga. Sebelumnya, Jokowi juga mengadakan Raker dengan seluruh pejabat Eselon I di seluruh K/L di Gedung Kementerian PUPR pada awal tahun 2016.

Dalam raker tersebut, Jokowi menekankan untuk para pejabat eselon I harus sejalan dengan program-program yang dicanangkan olehnya.

Jokwi mengingatkan anggaran yang dialokasikan di masing-masing K/L, yang menjadi pelaksana anggaran dan mengawasi proyek yang dijalankan adalah di pejabat Eselon I. Maka dari itu sinkronisasi kerja hal yang utama. (Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.