Sukses

‎Indosiar Bagi-bagi Paket Sembako Murah

Paket sembako ini ditujukan khusus untuk warga kurang mampu yang berada di lingkungan wilayah kerja Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Indosiar Visual Mandiri (Indosiar) di bawah payung PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) membagikan 500 paket sembako murah senilai Rp 30 ribu per paket. Paket sembako ini ditujukan khusus untuk warga kurang mampu yang berada di lingkungan wilayah kerja Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Manajer CSR Indosiar Visual Mandiri, Dewi Yudho Miranti, pihaknya menyebar 500 kupon bagi warga tidak mampu di lingkungan RW 05, sekitar kantor Indosiar. Warga yang sudah memegang kupon dapat menukarkannya dengan paket sembako harga murah senilai Rp 30 ribu per paket.

 


"Paket sembako ini nilai sebenarnya Rp 100 ribu, tapi warga kurang mampu dapat membelinya dengan harga jauh lebih murah Rp 30 ribu per paket. ‎Isinya, 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, dan 1 kg tepung terigu," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Dewi mengaku, paket sembako murah ini merupakan program tanggungjawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) ‎yang baru pertama kali dilaksanakan. Tujuannya untuk membantu warga kurang mampu di sekitar wilayah kerja perusahaan untuk mendapatkan harga kebutuhan pokok lebih murah.



"Kami ingin membantu warga kurang mampu di RW 05 sekitar Indosiar untuk mendapatkan paket sembako murah. Karena harga-harga kebutuhan pokok di pasar saat ini terus merangkak naik," jelas Dewi.

Dia mengatakan, perusahaan akan kembali membagikan paket sembako murah dengan harga yang sama di wilayah kerja Indosiar lain, yakni di Joglo, Jakarta Barat pada Senin mendatang (13/6/2016).

"Senin pekan depan kami gelar paket sembako murah lagi. Harganya sama," kata dia. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini