Sukses

Top 3: Orang Sukses Lakukan Ini Sebelum Tidur

Setiap orang bermimpi untuk menjadi sukses. Mampu menggapai apa yang dicita-citakan merupakan keinginan besar yang ingin diraih dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang bermimpi untuk menjadi sukses. Mampu menggapai apa yang dicita-citakan merupakan keinginan besar yang ingin diraih dalam hidup.

Selain itu, banyak orang pun yang pasti bermimpi untuk bisa mampu menyamai kesuksesan para orang besar dunia.

Kesuksesan ternyata bisa digapai dengan mulai mengubah kebiasaan sehari-hari. Apabila Anda melakukan kebiasaan yang baik, maka kesuksesan pun bisa dengan mudah digapai.

Daftar kegiatan orang sukses sebelum tidur menjadi artikel paling dicari pembaca. Lengkapnya, berikut tiga artikel paling populer di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Mau Jadi Orang Sukses? Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Tidur

Orang sukses memiliki kebiasaan yang sering mereka lakukan sebelum tidur. Salah satunya adalah membaca buku.

Banyak orang sukses yang menghabiskan waktunya sebelum tidur untuk membaca buku favorit mereka. Hal ini juga merupakan salah satu kegiatan produktif yang dapat menstimulasi otak untuk menjadi lebih siap esok hari.

Selain membaca buku, apa lagi kegiatan orang sukses lainnya? Selengkapnya baca di sini!

2. Intip 6 Rahasia Sukses Donald Trump

Selain sebagai salah satu bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump dikenal sebagai sosok pengusaha sukses dunia.

Ia berhasil menjadi pengembang real estate sukses dan meraup kekayaan yang sangat banyak. Trump juga bisa meraup kekayaan yang tidak sedikit lewat kiprah bisnisnya di industri hiburan.

Lewat buku The Art of The Deal yang ia tulis, Donald Trump pun membagi beberapa langkah sukses yang ia lakukan. Apa sajakah? Simak selengkapnya di sini!

3. Bercerai, Miliarder Ini Dituntut Ganti Rugi Rp 4,52 Triliun

Seorang miliarder asal Arab Saudi dituntut 238 juta poundsterling atau setara dengan Rp 4,52 triliun. Miliarder bernama Sheikh Walid Juffali tersebut dituntut untuk memeberikan ganti rugi perceraian oleh mantan istrinya, Christina Estada.

Uang tersebut kabarnya akan digunakan mantan istri untuk membeli sebuah properti mewah di Kota London. Dokumen perceraian mereka menyebutkan bahwa Christina meminta uang sebanyak itu untuk mencukupi kebutuhannya.

Selain membeli properti,  untuk apa saja uang itu? Simak kisahnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini