Sukses

Top 3: Jokowi Setuju Pembayaran Gaji ke-13 dan THR PNS

Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Rabu sore 15 Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sudah menerima surat mengenai persetujuan pemberian Gaji ke-13 dan tunjangan hari raya (THR) bagi aparatur sipil negara (ASN).

Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi mengungkapkan, dengan penerimaan surat persetujuan dari Presiden tersebut, rencananya, gaji ke-13 dan THR diberikan secara terpisah.

"Kemarin saya sudah terima surat dari Mensesneg bahwa Presiden menyetujui gaji ke-13 dan THR untuk pegawai negeri sipil," kata Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi, Rabu 15 Juni 2016.

Artikel Presiden setujui pembayaran gaji ke-13 dan THR untuk PNS telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler yang dirangkum pada Rabu (15/6/2016):

1. Presiden Setujui Pembayaran Gaji ke-13 dan THR untuk PNS

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sudah menerima surat mengenai persetujuan pemberian Gaji ke-13 dan tunjangan hari raya (THR) bagi aparatur sipil negara (ASN).

Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi mengungkapkan, dengan penerimaan surat persetujuan dari Presiden tersebut, rencananya, gaji ke-13 dan THR diberikan secara terpisah. Berita selengkapnya baca di sini


2. Dapat Gaji ke-13 dan THR, PNS Diminta Lebih Disiplin

Pemerintah meminta para aparatur negara tidak hanya menuntut perbaikan kesejahteraan namun juga meningkatkan semangat kedisiplinan. Pemerintah memastikan dengan disiplin yang tinggi akan ikut mendorong peningkatan kedisiplinan.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi memastikan akan membayarkan gaji ke-13 dan gaji ke-14 ataua THR bagi PNS. Dengan penambahan benefit itu, PNS diminta lebih disiplin.

Menurut Yuddy, saat ini ditengarai masih banyak PNS di daerah yang belum berdisiplin dalam mentaati jam kerja. Selain karena faktor kesadaran, lemahnya sistem pengawasan absensi pegawai menjadi salah satu pemicu. Berita selengkapnya baca di sini

3. 6 Tanda Anda Jadi Pegawai Favorit Bos

Banyak orang berlomba-lomba agar bisa menjadi seorang pegawai idaman di kantor. Bagaimana tidak, tipe pegawai seperti ini biasanya akan menjadi favorit para atasan.

Penulis buku “Tame Your Terrible Office Tyrant: How to Manage Childish Boss Behavior and Thrive in Your Job,” Lynn Taylor mengungkapkan, biasanya bos akan memperlihatkan gerak-gerik tertentu apabila ada pegawai yang sukses membuatnya kagum di kantor. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini