Sukses

Top 3: Trik Agar THR Tidak Cepat Ludes

Artikel tentang trik agar THR tak cepat habis, menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Tunjangan Hari Raya (THR) menjadi hal yang paling dinanti para pekerja. Membeli baju baru hingga bahan pangan, biasanya yang menjadi sasaran para pekerja usai menerima THR.

Terkadang, hal ini pula yang membuat pekerja harus lupa diri. Alhasil, kantong mereka menjadi kempis sehabis Lebaran.

Walau banyak hal yang dapat dilakukan dengan uang THR, Anda harus tetap bisa menggunakannya dengan bijak. Ada beberapa trik yang bisa Anda terapkan.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak 3 berita paling dicari, Jumat (17/6/2016):

1. 6 Trik Agar THR Tidak Cepat Ludes

Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi tiba. Semua orang termasuk Anda pasti sudah memikirkan kegiatan apa yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan tersebut.

Namun tak hanya itu, kebahagiaan pun berlipat ketika uang Tunjangan Hari Raya (THR) turun. Hal itu pun menjadi salah satu momen yang paling ditunggu setelah Ramadan tiba.

Walau banyak hal yang dapat dilakukan dengan uang THR, Anda harus tetap bisa menggunakannya dengan bijak. Jangan sampai uang tersebut langsung ludes sesaat setelah Anda mendapatkannya. Berita selengkapnya di sini.

2. 6 Rahasia Miliarder yang Jarang Diketahui Orang

Hampir semua ahli keuangan dunia mengungkap bahwa untuk menjadi kaya sebenarnya tidak begitu sulit. Anda hanya harus mampu mengatur keadaan finansial yang dimiliki dan menyisihkan uang untuk menabung. Dengan begini, aset Anda pun dapat bertambah.

Namun ternyata, melakukan hal itu tidaklah cukup. Melansir laman fool.com, Kamis (16/6/2016) berikut beberapa rahasia keuangan para miliarder. Berita selengkapnya di sini.

3. Bikin Kondisi Keuangan Sehat dengan 5 Trik Jitu Ini

Anda mungkin sudah menyisihkan sebagian pendapatan untuk menabung. Anda juga sudah membayarkan sisa hutang yang selama ini dimiliki. Namun ternyata hal tersebut tidak serta merta membuat kondisi keuangan Anda sehat.

Ada beberapa hal yang sering membuat kita lupa. Tanpa disangka, pengeluaran yang Anda lakukan pun membengkak. Hal tersebut akhirnya memiliki pengaruh besar pada kondisi keuangan Anda. Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia.

    THR

  • Top 3 Bisnis