Sukses

Top 3: 7 Kebiasaan Orang Sukses Sehari-hari

Berikut berita paling banyak dibaca di kanal bisnis pada Senin (20/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Para pemimpin perusahaan memiliki banyak strategi sehingga membuatnya menjadi sukses. Selain memiliki ide yang brilian, biasanya mereka juga seorang yang pekerja keras.

Namun patut diketahui, hampir semua pemimpin perusahaan memiliki sifat sama yaitu konsisten.

Demikian berita paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada hari ini. Selain itu ada juga artikel lain yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya seperti yang dirangkum dalam Top 3.

1. 7 Kebiasaan Orang Sukses Sehari-hari

Para pemimpin perusahaan memiliki banyak strategi sehingga membuatnya menjadi sukses. Selain memiliki ide yang brilian, biasanya mereka juga seorang yang pekerja keras.

Namun patut diketahui, hampir semua pemimpin perusahaan memiliki sifat sama yaitu konsisten.

Berita selengkapnya baca di sini


2. Menteri Susi: Penembakan Kapal China Demi Jaga Laut RI

Cuitan Menteri Susi ini merespons dari pernyataan dari Kementerian Luar Negeri China yang mengatakan bahwa TNI AL telah menembak perahu nelayan mereka di Laut China Selatan.

Dalam pernyataan kepada media Tiongkok tersebut, Kementerian Luar Negeri China mengklaim terdapat satu orang nelayan China yang terluka karena penembakan yang dilakukan oleh TNI AL.

Juru bicara Kemlu China Hua Chunying mengatakan TNI AL telah merusak satu perahu nelayan dan menahan perahu lain bersama 7 anak buah kapal (ABK) di dalamnya.

Berita selengkapnya baca di sini


3. 4 Cara Berhemat Meski Terjebak Utang

Hidup dengan banyak utang sangat tidak menyenangkan. Meskipun Anda mampu membayar utang tersebut di kemudian hari, bayang-bayang hal tersebut akan membebani perjalanan kehidupan.

Utang tersebut dapat bermacam-macam bentuknya. Entah utang mahasiswa, tagihan investasi bisnis, atau bahkan kredit mobil. Semakin sering keinginan membeli muncul, maka semakin lambat utang-utang tersebut akan terbayar.

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.