Sukses

Ini Alasan Kata Ultimate Tak Tersemat di Terminal 3

Manajemen AP II menyatakan penghapusan nama dilakukan jika proyek terminal 3 ultimate selesai.

Liputan6.com, Jakarta - PT Angkasa Pura II akan menghilangkan kata ultimate di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten. Nantinya, terminal tersebut hanya menggunakan nama terminal 3 saja.

Direktur Komersial dan Pengembangan Angkasa Pura II Faik Fahmi mengatakan, penghapusan nama tersebut dilakukan jika proyek terminal 3 Ultimate benar-benar selesai.

"Ultimate  untuk proyek saja. Kalau sudah selesai, hilang ultimatenya," kata dia di Bandara Soekarna Hatta Tangerang Banten, Jumat (24/6/2016).

Dia mengatakan, pemberian nama Terminal 3 Ultimate ditujukan untuk membedakan Terminal 3 yang sudah ada. ‎Lantaran Terminal 3 telah beroperasi cukup lama.

"Dulu ada Terminal 3, kan ada Terminal 3 pengembangan (Ultimate). Ada pengembangan untuk membedakan yang lama, ada Ultimate," tambah dia.

‎Dia menuturkan, jika proyek Terminal 3 Ultimate selesai akan digabung dengan Terminal 3 yang telah beroperasi dan berubah jadi satu nama. Ke depan, bentuk Terminal 3 berupa huruf U.

"Ini (Terminal 3 Ultimate) jadi Terminal 3. Digabung. Sekarang baru lurus. Dibagusin, bentuknya U," ujar dia. (Amd/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini