Sukses

Duta Intidaya Bakal Catatkan Saham Perdana

PT Duta Intidaya Tbk akan catatkan saham di papan pengembangan BEI dengan kode saham DAYA.

Liputan6.com, Jakarta - PT Duta Intidaya Tbk akan mencatatkan saham perdagangan di papan pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) pada perdagangan saham Selasa pekan ini. Saham perseroan akan diperdagangkan dengan kode saham DAYA.

Mengutip data KSEI, Selasa (28/6/2016), perseroan telah melepas 478,04 juta saham dengan nilai nominal Rp 100 dalam penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO). Perseroan menetapkan harga penawaran saham perdana sebesar Rp 180 per saham.

Dalam penawaran saham perdana ini, perseroan telah menunjuk PT Trimegah Securities Tbk sebagai penjamin pelaksana emisi efek. Sedangkan yang bertindak sebagai penjamin emisi efek antara lain PT Erdikha Elit Sekuritas, PT Equator Securities, PT Lautandhana Secunrindo, PT Hasta Dana Sekuritas Indonesia, PT Victoria Securities Indonesia, dan PT Yulie Sekurindo Tbk.

Selain itu, perseroan juga mengadakan program alokasi saham karyawan atau employee stock allocation atau disebut program ESA. Perseroan menawarkan saham sebanyak 0,50 persen dari jumlah saham yang ditawarkan dalam IPO sebanyak 2,39 juta saham.

Sebelumnya dikabarkan dana hasil IPO antara lain digunakan untuk pelunasan utang dan ekspasi usaha.

Perseroan bergerak di bidang ritel produk kesehatan dan kecantikan sejak 2005 ini memiliki 47 gerai di Jawa. Perseroan akan fokus menambah gerai di luar Jawa. Adapun 47 gerai berada di Banten, Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah. (Amd/Ahm)

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

Ingin tahu apa dampak tax amnesty dan brexit ke pasar modal Indonesia? Simak video berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.