Sukses

Top 3: Selebritas yang Sukses Jadi Pengusaha

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (30/6/2016) sore:

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang dikaruniai kemampuan dan bakatnya masing-masing. Hal inilah yang biasanya dimanfaatkan untuk bisa menggapai sukses di kemudian hari.

Tapi tak jarang, ada beberapa orang juga yang sering melatih dirinya untuk bisa melakukan keahlian lain di luar kemampuannya. Ini dia yang seringkali sukses membawa mereka untuk mewujudkan mimpi yang diidam-idamkan.

Beberapa selebritas mampu melakukan hal tersebut. Walaupun telah sukses mereguk pendapatan besar dari pekerjaannya di dunia hiburan, mereka tetap mencoba kemampuannya di dunia bisnis.

Artikel mengenai selebritas yang mampu menjadi pengusaha sukses ini menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal bisnis. Selain itu ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (30/6/2016) sore:

1. 7 Selebritas Ini Sukses Jadi Pengusaha Kaya

Jennifer Aninston menjadi salah satu selebritas yang bisa menjadi pengusaha sukses.

Nama Jennifer Aninston mulai marak dikenal masyarakat dunia setelah ia membintangi salah satu drama televisi sukses berjudul Friends. Selain sebagai seorang selebriti, Jennifer juga merupakan seorang pengusaha.

Ia mendirikan perusahaan yang menjual produk perawatan rambut bernama Living Proof. Perusahaannya kini juga telah mampu untuk mengekspansi usahanya di 1.000 lokasi yang berbeda. Berita selengkapnya di sini.

2. Orang Kaya Ini Beli Pulau di Australia Rp 53 Miliar

Pernahkah Anda bermimpi untuk menghabiskan liburan Anda di pulau sendiri, jauh dari kebisingan kota?

Koh Wee Meng, seorang miliarder asal Singapura, tidak hanya bermimpi tentang hal tersebut, tetapi dia juga mewujudkannya. Koh Wee Meng diberitakan Asia One, Rabu (29/6/2016), telah membeli pulau di dekat pantai Tazmania. Berita selengkapnya di sini.

3. 5 Tips Berhemat yang Jitu

Uang yang Anda miliki saat ini bukan menjadi jaminan kelak di hari tua. Roda berputar, saat ini mungkin Anda memiliki harta yang berlimpah, tapi bukan tidak mungkin nanti Anda mengalami kebangkrutan jika tidak melakukan penyimpanan uang dengan baik.

Agar masa depan terjamin, Anda tak hanya perlu menyimpan kelebihan uang tapi juga perlu untuk membatasi berbagai pengeluaran. Anda juga harus mempunyai strategi agar tabungan Anda terus bertambah, bukannya berkurang. Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini