Sukses

Top 3: 5 Dokter Paling Kaya di Dunia

Dokter merupakan salah satu profesi yang terpandang di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Dokter merupakan salah satu profesi yang terpandang di masyarakat. Bukan hanya karena tugasnya yang mulia, profesi ini juga mampu memberikan pendapatan yang tidak sedikit.

Beberapa dokter terkenal ada yang bisa mendapat penghasilan berlimpah. Melansir laman GazetteReview.com, Minggu (3/7/2016) berikut 5 dokter terkaya di dunia:

Demikian petikan artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Senin (4/7/2016). Selain itu ada artikel lain yang mencuri perhatian.

Berikut berita paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis


1. 5 Dokter Paling Kaya di Dunia

Dokter merupakan salah satu profesi yang terpandang di masyarakat. Bukan hanya karena tugasnya yang mulia, profesi ini juga mampu memberikan pendapatan yang tidak sedikit.

Beberapa dokter terkenal ada yang bisa mendapat penghasilan berlimpah. Melansir laman GazetteReview.com, Minggu (3/7/2016) berikut 5 dokter terkaya di dunia:

Berita selengkapnya baca di sini

2. Tips Gaji untuk Kelahiran 1981-1994

Kamu lahir antara tahun 1981-1994? Mungkin kamu sering bertanya-tanya, “Gimana sih caranya menabung? Kenapa gajiku selalu habis setiap bulan?” Sudah saatnya kamu tahu rahasianya.

Generasi yang lahir antara tahun 1981-1994 disebut sebagai Generasi Milenial atau Generasi Y (Gen Y). Seringkali Gen Y kesulitan mengatur gaji. Pasalnya, generasi ini dikenal sebagai generasi yang kurang bisa berkomitmen jika dibandingkan generasi sebelumnya, yakni Generasi X (lahir antara 1965-1980).

Dikutip dari Karir.com, cek di sini untuk berita selengkapnya

3. Kebiasaan Orang Sukses Ketika Malam Hari

Waktu malam hari biasanya digunakan orang untuk beristirahat. Tak jarang beberapa orang pun menggunakan waktu malam hari untuk bercengkerama bersama keluarga. Walau terkesan sederhana, waktu malam hari juga memiliki andil yang besar bagi produktivitas seseorang. Hal ini banyak dilakukan oleh para orang sukses dunia.

Beberapa orang sukses dunia ternyata memiliki kebiasaannya masing-masing yang dilakukan pada malam hari. Banyak dari kebiasaan ini yang membuat mereka semakin produktif. Apa saja kebiasaan orang sukses ketika malam hari?

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini