Sukses

Top 3: Kuasai 5 Hal Ini Agar Jadi Pengusaha Sukses

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis pada Kamis sore 7 Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Jika berbicara tentang kesuksesan bisnis, gelar pendidikan Anda tidak akan menjamin Anda sukses dalam bisnis, tidak terkecuali pengalaman kerja Anda.

Anda memerlukan kemampuan untuk menjamin kesuksesan Anda pada saat berbisnis. Kemampuan ini meliputi kepemimpinan, kesadaran diri, kemampuan komunikasi, hingga kecerdasan emosional. Salah satu kemampuan yang harus dikembangkan yaitu menjadi pendengar yang baik.

Artikel kuasai lima hal ini jika mau jadi pengusaha sukses telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 7 Juli 2016.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Kamis pekan ini:

1. Kuasai 5 Hal Ini Jika Mau Jadi Pengusaha Sukses

Jika berbicara tentang kesuksesan bisnis, gelar pendidikan Anda tidak akan menjamin Anda sukses dalam bisnis, tidak terkecuali pengalaman kerja Anda.

Anda memerlukan kemampuan untuk menjamin kesuksesan Anda pada saat berbisnis. Kemampuan ini meliputi kepemimpinan, kesadaran diri, kemampuan komunikasi, hingga kecerdasan emosional. Salah satu kemampuan yang harus dikembangkan yaitu menjadi pendengar yang baik. Berita selengkapnya baca di sini

2. Mau Gapai Sukses dengan Mudah? Lakukan 5 Hal Ini

Setiap orang pasti ingin memiliki hidup yang berjalan sesuai yang diharapkan. Mampu sukses dan mewujudkan mimpi yang diinginkan merupakan menjadi tujuan besar yang banyak diharapkan oleh orang.

Tahukah Anda bahwa rata-rata orang sukses di dunia memiliki kebiasaan hidup yang sama. Mereka memilih untuk melakukan kegiatan produktif dan memanfaatkan waktu yang dimiliki sebaik mungkin. Berita selengkapnya baca di sini

3. Pasokan Berkurang Angkat Harga Minyak

Harga minyak dunia menguat seiring rilis data The American Petroleum Institute (API) menyebutkan pasokan minyak turun 6,7 juta barel pada pekan lalu.

Pada perdagangan Rabu (Kamis pagi WIB), harga minyak Amerika Serikat (AS) naik US$ 1,17 atau 2,53 persen menjadi US$ 47,78. Sementara itu, harga minyak Brent menguat 76 sen menjadi US$ 48,72 per barel.

Sebelum laporan API, harga minyak menguat usai turun dalam dua hari. Namun Analis memperingatkan kalau pasar masih berada di bawah tekanan seiring pasokan bensin berlimpah di AS dan kekhawatiran ekonomi usai Inggris keluar dari Uni Eropa/Britain Exit (Brexit). Berita selengkapnya baca di sini. (Ahm/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini