Sukses

Bandara di Malang Tutup, Batik dan Wings Air Batalkan Penerbangan

Bandara Abdul Rachman Saleh tutup akibat pergerakan abu vulkanik gunung Bromo, dan akan kembali operasi pada Selasa 12 Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Pengelola bandara Abdul Rachman Saleh, Malang terpaksa untuk menutup bandara tersebut akibat dari pergerakan abu vulkanik yang berasal dari Gunung Bromo, Malang, Jawa Timur.

Penutupan Bandara Internasional Abdul Rachman Saleh, Malang berlangsung sejak Senin, 11 Juli 2016, dan akan kembali beroperasi pada Selasa, 12 Juli 2016 pada pukul 09.00 WIB.

Maskapai Lion Air Group khususnya Batik Air dan Wings Air yang melayani penerbangan dari dan ke Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang tersebut pada setiap harinya juga terpaksa membatalkan jadwal penerbangan hingga dibukanya kembali Bandara tersebut.

"Batik Air dan Wings Air memberikan pilihan untuk reschedule maupun refund kepada para penumpang yang telah memiliki tiket pada penerbangan tersebut dan semoga penerbangan sudah bisa berjalan dengan normal pada esok hari," ujar Edward Sirait, Direktur Utama Lion Air Group, Senin (11/7/2016).

Berikut jadwal penerbangan Batik Air & Wings Air yang dibatalkan akibat penutupan Bandara Internasional Abdul Rachman Saleh, Malang:

Wings Air, IW 1840, Denpasar - Malang

Wings Air, IW 1841, Malang – Denpasar

Batik Air, ID 7583, Halim Perdanakusuma – Malang

Batik Air, ID 7582, Malang – Halim Perdanakusuma

(Yas/Ahm)

 

*Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.