Sukses

Top 3: Pencuci Piring Bergaji Rp 297 Juta

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com, Kamis (14/7/2016) sore:

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Elizabeth II mencari seorang pencuci piring untuk istana Buckingham. Menurut iklan yang dipasang, kandidat yang berminat harus rela untuk tinggal di istana untuk kurun waktu tertentu.

Untuk menjadi pencuci piring di istana, tidak ada latar belakang khusus yang harus dimiliki oleh pelamar. Ratu Elizabeth membuka lowongan pencuci piring tersebut untuk siapa saja. Bahkan untuk orang yang tidak memiliki pengalaman kerja sebelumnya.

Artikel mengenai lamaran pencuci piring istana ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com, Kamis (14/7/2016) sore:

1. Jadi Pencuci Piring dengan Gaji Rp 297 Juta, Anda Berminat?

Ratu Elizabeth II mencari seorang pencuci piring untuk istana Buckingham. Menurut iklan yang dipasang, kandidat yang berminat harus rela untuk tinggal di istana untuk kurun waktu tertentu.

Sang pelamar harus memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratan tersebut seperti mampu bekerja tepat waktu, dapat diandalkan, memahami kebersihan peralatan rumah tangga sesuai peraturan kesehatan dan kebersihan, mampu bekerja dalam sebuah tim, fleksibel dan selalu siap sedia.

Tukang cuci piring Ratu Elizabeth II juga harus bersedia untuk bekerja di luar London selama tiga bulan dalam setahun. Ia harus mau untuk mengikuti agenda Ratu Elizabeth seperti perjalanan ke Windsor, Sandringham, Balmoral dan Istana Holyroodhoushe di Edinburgh. Berita selengkapnya di sini.

2. 4 Tips Mengundurkan Diri dari Pekerjaan Anda

Jika Anda berniat untuk keluar dari pekerjaan anda, baik karena Anda sudah tidak betah, ada konflik, hingga niat Anda untuk mencoba peruntungan di tempat kerja lain, Anda harus menyiapkan rencana mengundurkan diri.

Apabila Anda telah bekerja bertahun-tahun di suatu perusahaan, tentunya Anda ingin meninggalkan kesan yang baik terhadap atasan serta rekan-rekan kerja Anda.

Selain berkesan. Anda juga harus pintar mengatur rencana pengunduran diri agar mendapatkan pesangon. dalam tulisan ini terdapat empat tips mengundurkan diri dari pekerjaan Anda. Berita selengkapnya di sini.

3. Kisah Sukses John Hanke, Pembuat Game Pokemon Go

Kehadiran game Pokemon Go terus menjadi sensasi. Sejak diluncurkan pada 6 Juli lalu, game ini sukses membius banyak orang. Bagaimana tidak, hanya dalam kurun waktu singkat pengguna game ini telah membludak hingga mencapai 10 juta orang. Rekor ini melebihi aplikasi populer lain seperti Facebook, Snapchat, Instagram dan Whatsapp

Kesuksesan yang diraup Pokemon Go tidaklah datang dengan mudah. Pengembangan game ini ternyata memakan waktu hingga dua puluh tahun.

Pencetus pembuat game ini bernama John Hanke. Hanke memulai pengembangan game Pokemon Go ini pada tahun 1996 ketika masih berstatus sebagai mahasiswa. Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.