Sukses

Indofood Dirikan Anak Usaha di Sektor Pelayaran

PT Indofood Sukses Makmur Tbk melalui anak usahanya Ocean 21 Holdings mendirikan Ocean Glory Maritime Pte Ltd.

Liputan6.com, Jakarta - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) melalui entitas anaknya yaitu Ocean 21 Holdings Pte Ltd telah mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang usaha pelayaran.

Mengutip keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (14/7/2016), perusahaan bergerak di bidang usaha pelayaran itu diberi nama Ocean Glory Maritime Pte Ltd.

"Perusahaan ini didirikan dengan modal disetor sebesar US$ 100 ribu yang seluruhnya diambil bagian dan disetor oleh Ocean 21 Holdings Pte Ltd," ujar Sekretaris Perusahaan PT Indofood Sukses Makmur Tbk Elly Putranti.

Berdasarkan laporan keuangan kuartal I 2016, yang disampaikan ke BEI, PT Indofood Sukses Makmur Tbk memiliki anak usaha bergerak di bidang pelayaran yang berada di Singapura.

Entitas anak usaha itu antara lain Ocean Phoenix Pte Ltd, Ocean Amazing Pte Ltd, Ocean Ace Shipping Pte Ltd dan Ocean Hiry Pte Ltd serta Glory Sky Enterprise Pte Ltd. Kepemilikan saham perseroan di anak usaha tersebut mencapai 100 persen dan 88,3 persen. (Ahm/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini