Sukses

Top 3: Cerita Miliarder Indonesia Berumur 21 Tahun

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (16/7/2016) pagi:

Liputan6.com, Jakarta - Bukan perkara mudah untuk bisa menjadi miliarder di usia yang masih sangat muda. Karena pengusaha muda terkadang dipandang sebelah mata. Banyak juga yang menilai, usaha yang dilakoni ada campur tangan dari kedua orang tuanya.

Hal itu dialami oleh seorang pengusaha muda di bidang fashion pria, Yasa Paramita Singgih. Yasa berhasil menjadi miliarder di usianya yang masih 20 tahun berkat produknya dengan label Men's Republik yang sudah mendunia.

Cerita mengenai Yasa Singgih ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (16/7/2016) pagi:

1. Kisah Sukses Yasa Singgih, Miliarder Muda RI Berumur 21 Tahun

Yasa Paramita Singgih berhasil menjadi miliarder di usianya yang masih 20 tahun berkat produknya dengan label Men's Republik yang sudah mendunia.

Di tengah perjalanan, usaha Yasa tak selalu berjalan mulus. Tak jarang ia mendapat cibiran serta komentar tidak mengenakan. Namun dia tak ambil pusing dan percaya diri bahwa usahanya akan sukses.

“Saya pertama kali memulainya dengan cibiran karena setiap kali saya masuk dalam pemberitaan media online selalu saja ada yang komen pasti dia anak konglomerat. Untungnya saya tidak pernah mengambil pusing akan itu,” ujar pria 21 tahun itu. Simak berita selengkapnya di sini.

2. Jadi Artis Terkaya, Ini Sumber Kekayaan Taylor Swift

Penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift berhasil duduk di daftar selebriti dengan bayaran termahal versi Forbes. Daftar The World's Highest-Paid Celebrities yang dirilis beberapa hari lalu mencantumkan nama Taylor Swift di peringkat teratas dengan bayaran mencapai US$ 170 juta atau setara dengan Rp 2,23 triliun.

Penghasilan yang didapat Taylor ternyata tidak hanya bersumber dari kiprahnya di industri musik. Tur musik yang diberi nama 1989 World Tour miliknya mampu memecahkan rekor tur Stones’ North American.

Lewat tur tersebut Taylor Swift mampu meraup keuntungan lebih dari US$ 200 juta. Simak berita selengkapnya di sini.

3. 5 Pekerjaan dengan Gaji di Atas Rp 1 Miliar per Tahun

Dokter bedah dan pengacara bukan satu-satunya pekerjaan yang dibayar dengan gaji tinggi, bahkan mencapai angka miliaran per tahunnya. Di luar sana, banyak pekerjaan dengan gaji tinggi lainnya, bahkan beberapa di antaranya tidak membutuhkan gelar yang tinggi.

Dikutip dari Business Insider, terdapat 5 pekerjaan dengan gaji tinggi di Amerika Serikat. Dalam daftar ini, total gaji yang diterima berdasarkan gaji pokok yang seharusnya diterima. Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini