Sukses

Top 3: Kunci Sukses Miliarder Muda Indonesia

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com, Sabtu (16/7/2016) sore:

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak ingin punya usaha sukses dan berlimpah harta? Bisa jadi harapan menjadi pengusaha sukses dimiliki semua orang. Indonesia banyak menghasilkan pengusaha sukses meski jumlahnya belum ideal.

Pengusaha di Indonesia tak hanya dari kalangan yang sudah berumur, generasi milenial pun banyak yang sukses punya usaha.

Salah satunya adalah entrepreneur muda Indonesia Yasa Paramitha Singgih, yang berhasil menjadi miliarder di usianya yang masih 20 tahun dengan usaha brand fashion pria yang ia rintis sendiri dari nol.

Kisah Yasa menjadi miliarder ini menjadi salah satu cerita yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa kisah menarik lainnya yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com, Sabtu (16/7/2016) sore:

1. 8 Kunci Sukses Yasa Singgih, Miliarder Berumur 21 Tahun

Entrepreneur muda Indonesia Yasa Paramitha Singgih, berhasil menjadi miliarder di usianya yang masih 20 tahun dengan usaha brand fashion pria yang ia rintis sendiri.

Yasa, begitu panggilannya, mengalami proses yang tak mudah hingga sekarang ini. Yang pasti, dia menegaskan bahwa dia mendapatkan semua itu dari proses panjang, dan ia menghargai semua proses yang dialaminya.

“Banyak orang yang melihat orang lain sukses bukan dari prosesnya, kebanyakan orang lain hanya melihat luarnya saja tapi ga liat berdarah-darahnya gimana” ujar anak bungsu dari 3 bersaudara ini. Simak berita selengkapnya di sini.

2. 7 Mobil Polisi Paling Mewah di Dunia

Polisi bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban suatu negara. Dalam menjalankan tugasnya, polisi biasanya dilengkapi dengan beberapa perlengkapan seperti mobil patroli.

Namun apa jadinya apabila mobil polisi tersebut sangatlah mewah. Di dalam tulisan ini terdapat 7 mobil patroli polisi termahal di dunia. Simak berita selengkapnya di sini.

3. Mau Liburan Tapi Murah Meriah, Ini Caranya

Sebagai pekerja, alangkah indahnya jika akhir pekan dipakai untuk liburan. Namun sayangnya, akhir pekan ini jatuh di pertengahan bulan, di mana Anda harus memikirkan anggaran agar tidak habis hingga akhir bulan tiba.

Jangan salah, walaupun Anda hanya berlibur dalam beberapa hari saja, biaya yang dikeluarkan bisa saja sangat besar.

Namun ternyata ada beberapa tips agar liburan bisa hemat. Salah satunya adalah menggunakan transportasi umum. Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.