Sukses

Top 3: Daftar Pekerjaan Bergaji di Atas Rp 1 Miliar

Dokter bedah dan pengacara bukan satu-satunya pekerjaan yang dibayar dengan gaji tinggi.L

Liputan6.com, Jakarta - Dokter bedah dan pengacara bukan satu-satunya pekerjaan yang dibayar dengan gaji tinggi, bahkan mencapai angka miliaran per tahunnya. Di luar sana, banyak pekerjaan dengan gaji tinggi lainnya, bahkan beberapa di antaranya tidak membutuhkan gelar yang tinggi.

Daftar lima pekerjaan dengan gaji di atas 1 Miliar menjadi artikel terpopuler di Liputan6.com. Lengkapnya berikut tiga artikel yang paling banyak menyita perhatian pembaca:

1. 5 Pekerjaan dengan Gaji di Atas Rp 1 Miliar per Tahun

Siapa yang tak ingin bekerja dengan gaji besar? Tentu saja hal ini merupakan impian semua orang. Mau tahu apa saja pekerjaan dengan gaji di atas Rp 1 miliar? Simak ulasannya di sini.

2. Kisah Sukses Yasa Singgih, Miliarder Muda RI Berumur 21 Tahun

ukan perkara mudah untuk bisa menjadi miliarder di usia yang masih sangat muda. Karena pengusaha muda terkadang dipandang sebelah mata. Banyak juga yang menilai, usaha yang dilakoni ada campur tangan dari kedua orang tuanya.

Hal itu dialami oleh seorang pengusaha muda di bidang fashion pria, Yasa Paramita Singgih. Yasa berhasil menjadi miliarder di usianya yang masih 20 tahun berkat produknya dengan label Men's Republik yang sudah mendunia. Simak kisah inspiratif Yasa membangun bisnis di sini!

3. Mobil Polisi Paling Mewah di Dunia

Polisi bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban suatu negara. Dalam menjalankan tugasnya, polisi biasanya dilengkapi dengan beberapa perlengkapan seperti mobil patroli.

Bukan hal yang baru apabila mobil polisi dilengkapi dengan perlengkapan untuk menunjangnya dalam menjalani tugas.

Namun apa jadinya apabila mobil polisi tersebut sangatlah mewah. Klik tautan berikut untuk mengetahui 7 mobil patroli polisi termahal di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.