Sukses

AP II Ajak Blogger dan Vlogger Keliling Terminal 3 Bandara Soetta

PT Angkasa Pura II menggelar dialog bersama dengan blogger di Terminal 3 baru di Bandara Soekarno Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Angkasa Pura II menggelar dialog bersama dengan blogger di Terminal 3 baru di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (19/7/2016). Dialog tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan Terminal 3 kepada masyarakat khususnya para netizen.

Dalam kegiatan tersebut sekitar 50 blogger dan vlogger berkeliling melihat berbagai fasilitas di Terminal 3 anyar itu. Kemudian dilanjutkan dengan dialog antara peserta dengan Direktur Utama PT AP II Budi Karya Sumadi serta Komisaris Utama PT AP II Rhenald Kasali.

Budi Karya Sumadi mengatakan, pihaknya sengaja menundang para blogger dan vlogger agar informasi Terminal 3 lebih cepat tersebar.

"Kita juga adakan acara produk knowledge, supaya mereka tahu dan melihat secara langsung apa saja fasilitas di Terminal 3, jadi saat menulisnya tidak asal, bagus dan canggih. Tapi tidak tahu bagusnya di mana canggihnya di mana," tuturnya.

Selain blogger, sebelumnya pihaknya mengundang berbagai komunitas untuk mengenalkan Terminal 3 seperti dari ITB dan SMA Palembang. Dengan begitu, sambung Budi, AP II memberikan kesempatan agar masyarakat awam mengetahui untuk kemudian mensosialisasikannya kepada masyarakat luas.

"Sehingga semua berminat dan ikut mempromosikan Terminal 3 menjadi tempat yang baru dan membanggakan," kata Budi. (Pramita Tristiawati/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.