Sukses

Top 3: Kebiasaan Buruk Ini Hambat Kesuksesan

Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Minggu sore 24 Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada orang yang tidak ingin sukses dalam hidupnya. Sukses kini menjadi mimpi yang ingin diwujudkan oleh banyak orang. Tak heran banyak orang yang rela untuk berusaha sangat keras agar bisa mewujudkan mimpinya tersebut.

Banyak hal yang bisa mempengaruhi kesuksesan seseorang. Selain usaha gigih, kebiasaan yang Anda lakukan setiap hari pun ternyata dapat mempengaruhi kesuksesan yang ingin diraih.

Artikel tiga kebiasaan buruk ini bikin sukses sulit diraih telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis pada akhir pekan ini.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Minggu (24/7/2016):

1. 3 Kebiasaan Buruk Ini Bikin Sukses Sulit Diraih

Tidak ada orang yang tidak ingin sukses dalam hidupnya. Sukses kini menjadi mimpi yang ingin diwujudkan oleh banyak orang. Tak heran banyak orang yang rela untuk berusaha sangat keras agar bisa mewujudkan mimpinya tersebut.

Banyak hal yang bisa mempengaruhi kesuksesan seseorang. Selain usaha gigih, kebiasaan yang Anda lakukan setiap hari pun ternyata dapat mempengaruhi kesuksesan yang ingin diraih.

Salah satu kebiasaan yang harus Anda hindari kalau ingin sukses yaitu pikiran negatif. Berita selengkapnya baca di sini

2. Ada Banjir Dana Tax Amnesty, Jumlah Orang Miskin di RI Berkurang?

Program pengampunan pajak (tax amnesty) ditargetkan mampu menarik uang masuk hingga Rp 1.000 triliun dari hasil repatriasi. Dengan banjir dana tersebut, apakah berdampak terhadap penurunan jumlah orang miskin di Indonesia secara signifikan?

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan jumlah penduduk miskin berkurang sebanyak 580 ribu jiwa menjadi 28,01 juta jiwa di Maret 2016 dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar 28,59 juta jiwa.

Direktur Eksekutif Center of Reform on Economics (CORE) Indonesia, Hendri Saparini mengungkapkan, tugas pemerintah bukan menurunkan angka maupun tingkat kemiskinan di Tanah Air, tapi juga meningkatkan kesejahteraan berkelanjutan bagi mereka. Berita selengkapnya baca di sini


3. Ingin Keliling Indonesia dengan Kapal Laut? Yuk Simak Syaratnya

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli mengajak 2.250 mahasiswa dan pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) berkeliling Indonesia menggunakan kapal laut dalam kurun waktu cukup lama.

Tujuannya mengenalkan kekayaan dan potensi kemaritiman di Tanah Air untuk mewujudkan poros maritim dunia.

Asisten Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan Maritim Kemenko Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Haeru Rahayu mengungkapkan, program tersebut dinamakan ekspedisi nusantara jaya. Targetnya menyasar dua segmen yang berbeda, yakni pelajar SMA dan mahasiswa dari perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini