Sukses

Top 3: Kicauan di Medsos yang Menguntungkan

Liputan6.com, Jakarta - Kris Sanchez dapat dikatakan orang yang beruntung. Pria ini mampu menghasilkan US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 6,5 miliar (estimasi kurs 13.175 per dolar AS) dari media sosialnya.

Pria berusia 25 tahun ini mengawali bisnisnya dari hobi. Dengan akun media sosial @UberFacts, Kris berusaha memberikan fakta-fakta random kepada para pengikut media sosialnya.

Sejak kicauan pertamanya di 2009, Sanchez berhasil menarik perhatian lebih dari 18 juta pengikut media sosialnya, baik Twitter, Facebook dan Instagram.

Artikel mengenai pria yang mampu menghasilkan uang miliaran dari hanya berkicau di media sosial ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (27/7/2016) pagi:

1. Pria ini Sukses Kantongi Rp 6,5 Miliar Lewat Kicauan di Medsos

Kris Sanchez mampu menghasilkan US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 6,5 miliar dari media sosial. Dengan akun media sosial @UberFacts, Kris berusaha memberikan fakta-fakta random kepada para pengikut media sosialnya.

“Ini adalah bisnis yang menarik. Saya bekerja sama dengan banyak perusahaan untuk membuat konten di Twitter dan Facebook saya yang terkoneksi dengan website mereka. Setelah itu, saya mendapat bayaran dari berapa banyak orang yang mengklik iklan mereka di website saya,” ujar Sanchez.

Beberapa kali akun ini juga mempromosikan produk atau film baru. Dari usaha ini, Sanchez bukan hanya mendapatkan bayaran per postingan, tetapi juga mendapat bayaran dari berapa banyak orang yang me-retweet postingan tersebut.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. 6 Perbedaan Orang Sukses dengan Orang Biasa

Salah satu miliarder dunia Alex Becker mengungkapkan, setiap orang bisa sesukses dirinya asal dapat melakukan hal yang berbeda dari yang biasa mereka lakukan.

Presiden Direktur dari perusahaan software Market Hero ini menceritakan pengalamannya membangun perusahaan dengan pendapatan tahunan mencapai US$ 4 juta (Rp 52 miliar).

Perusahaan itu didirikan setelah dirinya berhenti kerja pada usia sekitar 20 tahun. Namun, keuntungan perusahaan ini berhasil meningkatkan kekayaan Becker lebih dari US$ 1 juta (Rp 13 miliar) di usianya yang baru 24 tahun.

Alex Becker berbagi pandangannya tentang perbedaan antara orang sukses dengan orang biasa.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. 5 Tanda Anda Bakal Jadi Miliarder

Jika Anda berpikir bahwa dengan menabung bisa membuat menjadi seorang miliarder, Anda mungkin harus berpikir ulang. Alasannya, untuk menjadi seorang jutawan, Anda tak hanya butuh menabung. Anda harus melakukan usaha lain agar dana Anda bisa berkembang dengan maksimal.

Namun memang, ada juga orang yang sudah memiliki bakat untuk menjadi miliarder. Beberapa orang memiliki tanda-tanda yang bisa membuatnya menjadi seorang miliarder. Tanda tersebut dinamakan sebagai tanda keberuntungan.

Salah satunya tanda tersebut adalah para calon miliarder biasanya berada di usia 21 hingga 49 tahun dengan pendapatan rumah tangga mencapai US$ 100 ribu per tahun.

Berita selengkapnya baca di sini.

Video Populer

Foto Populer