Sukses

Cuitan Rizal Ramli di Twitter Terkait Reshuffle Kabinet?

Rizal Ramli merupakan menteri yang diangkat pada reshuffle jilid satu. Dia menggantikan menteri sebelumnya Indroyono Soesilo.

Liputan6.com, Jakarta -
Langkah perombakan kabinet (reshuffle) yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kian menguat. Satu nama yang konon terkena perombakan adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.
 
Sampai berita ini diturunkan, Rizal Ramli belum bisa dikonfirmasi Liputan6.com. Namun, menteri dengan jurus "kepret" ini menuliskan cuitan yang seo‎lah membenarkan kabar tersebut.
 
"Saya telah mencoba berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Terimakasih rakyat Indonesia. DR. Rizal Ramli," tulis dia melalui cuitan dalam Twitter seperti dikutip Liputan6.com, Jakarta, Rabu (27/7/2016).
 
 
Rizal Ramli merupakan menteri yang diangkat pada reshuffle jilid satu. Dia menggantikan menteri sebelumnya Indroyono Soesilo.
 
Sejak menjabat, beragam pro kontra mengiringi perjalanan Menteri Rizal Ramli. Dari perseteruan dengan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said sampai saat ini mengenai reklamasi‎ dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
 
Bukan hanya Rizal Ramli yang bercuit di twitter, Sudirman Said juga menulis status yang seolah membenarkan kabar reshuffle jilid dua ini.
 
"Alhamdulilah, tugas besar selesai. Ladang dan amal perjuangan makin lebar. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia yang hebat ini. Thx semua," tulis Sudirman.(Amd/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini