Sukses

Ignasius Jonan: Menhub Pilihan Pak Presiden‎ Lebih Baik dari Saya

Ignasius Jonan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan pegawai Kemenhub atas bantuannya mewujudkan transportasi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Budi Karya telah menggantikan Ignasius Jonan sebagai Menteri Perhubungan RI. Sebelum dipilih Presiden Joko Widodo (Jokowi), Budi Karya menjabat Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero).

Mengomentari keputusan itu, Jonan lebih menanggapinya secara positif. Ia percaya kalau menteri perhubungan yang dipilih Presiden Jokowi akan menjadikan transportasi Indonesia jauh lebih baik.

"‎Saya kira Bapak Presiden telah memutuskan orang yang lebih baik dari saya untuk meneruskan pembangunan ini. Terbaik untuk bangsa dan negara," kata Jonan di Kantor Kementerian Perhubungan, Rabu (27/7/2016).

Jonan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub) atas bantuannya dalam mewujudkan transportasi di Indonesia lebih baik.

Tak hanya pegawai kemenhub, Jonan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Komisi V DPR RI yang sudah menjadi mitra kerjanya selama menjadi Menteri Perhubungan.

‎"Hari ini mau santai dulu, besok belum tahu. Saya mau packing hari ini," tegas Jonan.

Usai Budi Karya diumumkan oleh Presiden Jokowi, Jonan mengaku dirinya langsung ditelepon oleh Budi Karya untuk mengagendakan beberapa pertemuan demi memperlancar proses transisi jabatan.

Acara serah terima jabatan Menteri Perhubungan sendiri dijadwalkan dilakukan besok pagi 09.00 WIB di Kantor Kementerian Perhubungan. (Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini