Sukses

Ada Menteri Baru, Yuddy Chrisnandi Ajak Lihat Masjid

Yuddy Chrisnandi mengajak Asman Abnur keliling di lingkungan Kementerian PAN-RB.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur langsung disambut oleh menteri sebelumnya Yuddy Chrisnandi sebelum serah terima jabatan di Kementerian PAN-RB, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan perombakan kabinet (reshuffle) siang ini.

Namun, Yuddy tidak langsung masuk ke lokasi serah terima jabatan. Yuddy justru mengajak Asman untuk melihat kondisi lingkungan Kementerian PAN-RB.

Satu tempat yang dituju Yuddy ialah masjid di Kementerian PAN-RB. Yuddy mengatakan, masjid Kementerian PAN-RB sebelumnya tidak terawat dengan baik. Namun, masjid ini kemudian direnovasi.

"Ini karpetnya baru semua, tinggal wall paper saja diperbaiki. Jadi Pak Asman ke sini masjid sudah diperbaiki," kata dia, Jakarta, di Kementerian PAN-RB, Rabu (27/7/2016).

Kemudian dia juga menunjukkan lingkungan di sekitar masjid yang sebelumnya tidak memiliki fungsi. Dia mengatakan, tempat tersebut sekarang disulap menjadi tempat bermanfaat.

"Tadinya gudang, saya perbaiki, dulu mobil kujanan, mobil negara. Bisa dipakai bulu tangkis. Sekarang tidak ada parkir sembarangan," jelas dia.

Tak lama melihat kondisi masjid, Asman yang tak lama sampai di Kementerian PAN-RB langsung melakukan sholat Ashar di masjid yang sedang direnovasi itu. "Saya sholat dulu," ujar Asman. (Amd/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini