Sukses

Rumah Mewah Rupert Murdoch Terjual Rp 367 Miliar

Rumah ini terdiri dari empat kamar tidur dan kamar mandi, lantai kayu, serta dinding batu bata yang terekspos ke luar.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah townhouse di kawasan elit Manhattan, New York, telah terjual seharga US$ 28 juta atau Rp 367 miliar (kurs: Rp 13.112 per dolar AS). Pemilik awalnya, Rupert Murdoch menjual rumah tersebut sejak awal April lalu, sebulan setelah ia menikahi mantan model Jerry Hall.

Agen penjual rumah ini, Dolly Lenz, mengatakan, awalnya Murdoch ingin menjualnya seharga US$ 28,9 juta. Tapi kondisi pasar properti di sana tidak terlalu bagus.

Namun demikian, dengan waktu yang termasuk cepat dan harga yang tinggi, penjualan rumah bos New Corporation tersebut termasuk sangat luar biasa.

"Pemenang penawaran rumah ini adalah seorang pembeli lokal," ujar Lenz seperti ditulis Mansion Global, Minggu (30/7/2016).

Rumah ini terdiri dari empat kamar tidur dan kamar mandi, lantai kayu, serta dinding batu bata yang terekspos ke luar. Plus, area terbuka di atap dengan pemandangan Gedung Empire State dan One World Trade Center.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini