Sukses

5 Hotel Super Mewah dengan Biaya Inap Termurah

Liputan6.com, Jakarta - Menginap di hotel mewah tentunya menjadi impian banyak orang ketika liburan tiba. Kemewahan hotel tersebut dapat dilihat dari banyaknya furnitur antik, mengkilapnya setiap sisi kamar mandi, dan berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang pribadi.

Anda bisa mewujudkan impian Anda menginap di hotel mewah dengan melakukan beberapa tips seperti mencari diskon hotel, menghindari musim liburan, dan memilih destinasi wisata dan hotel yang tepat.

Mengutip dari USA Today, hotel-hotel dalam daftar ini adalah hotel-hotel mewah di seluruh dunia dengan biaya inap di bawah US$ 200 atau setara dengan Rp 2,61 juta (kurs Rp 13.098 per dolar AS).

Biaya inap ini terhitung murah dibandingkan standar hotel mewah yang berada di kisaran US$ 500 (Rp 6,54 juta). Berikut 5 hotel super mewah dengan biaya inap paling murah:

1. Bellagio, Las Vegas

Bellagio, Las Vegas

Terletak di kota mewah di Amerika Serikat, Anda tentu bisa membayangkan betapa mewahnya hotel ini. Hotel Bellagio terkenal dengan makan malam mewahnya, dan air mancur cokelat terbesar di dunia.

Hotel ini juga menyediakan kebun sayuran organik dan menawarkan jasa untuk berbelanja di berbagai toko mewah di Las Vegas.

2. Hansar, Bangkok


Hansar, Bangkok

Sekitar 94 kamar hotel mewah di Hansar, Bangkok dihiasi dengan perabotan mewah dan fasilitas yang nyaman. Setiap kamar di hotel ini berukuran besar, dengan dapur pribadi di setiap kamar, dan pemandangan ke kebun di setiap jendelanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mondrian South Beach, Miami

3. Mondrian South Beach, Miami

Casa de Campo, Republik Dominika

Kamar hotel yang didesain secara unik oleh desainer Marcel Wanders membuat kamar ini terlihat sebagai rumah boneka.

Jendela dari kamar hotel Mondrian South Beach mengarah langsung ke pantai di kota Miami. Fasilitas Spa dan Gym juga menjadi fasilitas tambahan.

3 dari 4 halaman

Casa de Campo, Republik Dominika

4. Casa de Campo, Republik Dominika

Mondiran South Beach, Miami


Berdiri di sebuah pulau dengan banyak tempat penginapan mewah, hotel Casa de Campo bisa menjadi pilihan utama anda. Casa de Campo sendiri berarti rumah di suatu negara. Interior di hotel ini tidak perlu diragukan lagi.

Ruangannya terlihat seperti rumah di suatu pulau, dengan tambahan lantai marbel, berbagai karya seni kontemporer, hingga kamar mandi yang dilengkapi shower dan bathup.

Fasilitas lapangan golf, pemandangan laut, hingga layanan mobil golf menjadi kemewahan tersendiri menginap di hotel ini.

4 dari 4 halaman

InterContinental, Madrid

5. InterContinental, Madrid

InterContinetal, Madrid

Tidak ada alasan untuk tidak mencintai Madrid, orang-orang yang ramah, makanan yang enak, serta karya seni mengagumkan. Di kota ini juga terdapat hotel dengan kamar mewah, dan lantai marbel di setiap penjuru hotel.

Dihiasi dengan berbagai lampu kristal di sepanjang koridor ruangan, membuat hotel ini menjadi mewah dan romantis. (Aldo Lim/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini