Sukses

BNI Layani Transaksi Isi Ulang Go-Pay

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menjalin kerja sama dengan Go-Jek.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menjalin kerja sama dengan Go-Jek. Dalam kerja sama ini, pelanggan Go-Jek bisa isi ulang saldo fitur pembayaran digital atau dompet virtual Go-Pay melalui fasilitas electronic banking BNI.

Senior Executive Digital Banking BNI Dadang Setiabudi mengungkapkan, kerja sama BNI dengan Go-Jek ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam membudayakan transaksi tanpa menggunakan uang tunai atau cashless Society.

BNI bekerjasama dengan Go-Jek untuk memberikan solusi keuangan melalui layanan digital dalam mengisi ulang Go-Pay melalui e-channel BNI baik ATM, SMS Banking, maupun Internet Banking. 

“Dengan menggunakan fasilitas e-channel ini, masyarakat dapat melakukan top-up virtual wallet-nya Go-Jek secara digital dan melakukan transaksi pembayaran dengan mudah, cepat dan nyaman, tanpa harus menyediakan uang cash atau uang kembalian,” ujar Dadang seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (29/7/2016). 

Melalui kerja sama ini diharapkan akan lebih banyak pelanggan Go-Jek yang dapat melakukan top up Go-Pay sehingga tidak memerlukan uang tunai dalam melakukan pembayaran berbagai layanan Go-Jek, seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Mart, Go-Box, Go-Send, dan Go-Tix.

CEO sekaligus pendiri Go-Jek Nadiem Makarim mengatakan, perusahaan selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna. "Go-Pay hadir memberi banyak kemudahan kepada customer maupun mitra driver karena lebih praktis dan aman, tanpa harus menyediakan uang tunai atau kembalian," jelas dia.

Untuk diketahui, Go-Jek telah bermitra dengan lebih dari 240 ribu pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia dalam menyediakan berbagai macam layanan. Go-Jek saat ini sudah beroperasi di 14 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Samarinda dan Manado. (Gdn/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik.

    BNI

  • PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.
    PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.

    GoJek