Sukses

Top 3: Hobi yang Bisa Bikin Tabungan Makin Gemuk

Berikut rangkuman 3 berita paling dicari pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang berupaya menambah pendapatan meski sudah bekerja. Berbagai cara bisa dilakukan, mulai dari berdagang sampai melakukan hobi yang disukai.

Hobi tak sekedar membuat hati senang di tengah kepenatan bekerja. Dengan menjalani hobi yang Anda sukai secara tekun, juga bisa menghasilkan tambahan setiap bulan.

Artikel soal hobi yang bisa menjadi penghasilan ini ikut menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal  bisnis. Berikut rangkuman 3 berita paling dicari, Jumat (29/7/2016):

1. 5 Hobi yang Bisa Bikin Tabungan Makin Gemuk

Mencari pendapatan tambahan di luar gaji bulanan adalah salah satu cara untuk menambah saldo tabungan milik Anda. Berbagai cara bisa dilakukan, mulai dari berdagang sampai melakukan hobi yang Anda sukai.

Hobi? Benar sekali! Dengan menjalani hobi yang Anda sukai secara tekun, Anda juga bisa mendapatkan uang tambahan setiap bulan.

Berikut 5 hobi yang bisa menghasilkan uang untuk menambah tabungan seperti dikutip dari www.cekaja.com, Kamis (28/7/2016). Berita selengkapnya di sini.

2. Baru 24 Jam Jadi Menkeu, Sri Mulyani Sudah Kurang Tidur

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengaku tugasnya menjadi Menteri Keuangan RI tidaklah mudah. Banyak tantangan yang harus segera dikerjakannya seperti halnya pencapaian target pajak 2016 dan pelaksanaan tax amnesty atau pengampunan pajak.

Ditemui di Istana Kepresidenan usai mendapat pengarahan dari Presiden RI soal tax amnesty, Sri Mulyani mengaku terus mempelajari kondisi fiskal dan perpajakan Indonesia saat ini. Bahkan, dirinya mengaku kurang tidur semenjak dirinya ditujuk jadi menteri kemarin.

"‎Kalau yang detail (perpajakan), Anda berbaik hati sama saya ya. Saya baru 24 jam dan saya harus tidur sedikit. Nanti pasti akan saya sampaikan kepada Anda," kata Sri Mulyani di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (28/7/2016). Berita selengkapnya di sini.

3. 3 Srikandi Ekonomi di Kabinet Jokowi-JK

Presiden Joko Widodo kembali melakukan reshuffle kabinet dan memasukan sejumlah nama baru di Kabinet Kerja.

Dari nama-nama baru di kabinet sekarang, muncul nama Sri Mulyani yang sebenarnya sudah tak asing lagi. Nama Sri Mulyani menambah banyak jajaran srikandi menteri di sektor ekonomi. Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini