Sukses

Top 3: Kebiasaan Berkenalan Orang Sukses

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua orang nyaman saat harus bertemu dengan orang baru. Namun dalam dunia pekerjaan, bertemu dengan orang baru merupakan satu hal yang mau tidak mau Anda lakukan.

Selain dapat membantu Anda dalam meringankan beban pekerjaan, bertemu orang baru juga dapat memperluas koneksi yang dimiliki. Kesempatan untuk bertemu dengan orang baru seringkali dimanfaatkan dengan baik oleh para orang sukses.

Mereka mengerti betul bahwa semakin banyak berkenalan dengan orang baru maka semakin luas pula pergaulan yang mereka miliki. Pergaulan yang luas dapat membuat mereka membentuk koneksi pertemanan dengan lebih baik.

Artikel mengenai yang dilakukan oleh orang sukses saat berkenalan dengan orang baru menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (31/7/2016) pagi:

1. Orang Sukses Lakukan 7 Hal Ini Saat Berkenalan

Orang sukses biasanya akan melakukan riset terhadap orang yang akan ia temui. Selain dapat memahami latar belakang lawan bicara dengan lebih baik, hal ini juga dapat membuat mereka lebih percaya diri saat berbicara.

Setelah melakukan riset, ada baiknya apabila Anda juga mempersiapkan bahan pembicaraan apa saja yang ingin disampaikan nantinya. Bahan pembicaraan ini juga berguna agar percakapan yang dilakukan dapat terasa lebih menyenangkan dan jauh dari bosan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kawal Tax Amnesty, Polri Gandeng OJK dan Ditjen Pajak

Kebijakan pengampunan pajak atau tax amnesty telah resmi dikeluarkan pemerintah. Polri sebagai salah satu lembaga penegak hukum akan mengawal pelaksanaan tax amnesty.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Agung Setya mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak dan OJK terkait pelaksanaan tax amnesty ini.

Menurut Agung, hal ini dilakukan agar skema pelaksanaan tax amnesty dapat berjalan dengan baik. "Polri beserta seluruh jajaran di wilayah (Polda) akan selalu berkoordinasi dengan Dirjen Pajak dan OJK serta pemerintah daerah agar pelaksanaan tax amnesty bisa berjalan sesuai harapan," kata Agung.

Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Strategi Menabung untuk Biaya Sekolah Anak

Musim kembali ke sekolah sudah tiba. Anak-anak kembali mulai sekolah, sedangkan orang tua mulai dipusingkan kembali dengan urusan biaya sekolah anak.

Namun, tidak semua orang tua mengalami kepusingan yang serupa. Mereka yang sudah memiliki cadangan tabungan untuk biaya pendidikan anak bisa bernafas lega karena tidak perlu repot memikirkan tambahan uang untuk kebutuhan sekolah anak.

Biaya pendidikan anak bukanlah sesuatu yang baru bisa dikumpulkan menjelang anak mengenyam suatu jenjang pendidikan. Jika kamu orang tua atau wali anak yang bijak, maka mulailah untuk membuat tabungan pendidikan anak sejak dini.

Baca selengkapnya di sini.

Video Populer

Foto Populer